sign up SIGN UP search


trending

5 Karakter Perempuan di Drama Korea Vincenzo yang Curi Perhatian

Annisa A Minggu, 02 May 2021 22:00 WIB
Pemain Vincenzo, Jeon Yeo Bin Jeon Yeo Been Pemain Drakor Vincenzo / Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo dinikmati penonton karena alur cerita dan karakter yang menarik. Tak hanya menghadirkan aktor tampan Song Joong Ki, ada sederet pemeran wanita yang tidak kalah mencuri perhatian, Bunda.

Para aktris cantik ini memerankan tokoh perempuan yang cukup menonjol. Mereka bukan cuma menyita atensi lewat kecantikan mereka, melainkan juga kemampuan akting serta karakter yang kuat.

Seperti halnya pengacara Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Been. Ketika Vincenzo tak sedang bersamanya, rasanya seperti ada yang kurang ya BUnda?

Duo pengacara kompak itu memang bikin penonton kepincut. Selain Hong Cha Young, masih banyak karakter wanita lainnya yang mencuri perhatian lho.

Bunda, berikut ini 5 karakter perempuan di drama Korea Vincenzo yang curi perhatian:

1. Hong Cha Young

Hong Cha Young adalah putri pengacara Hong Yoo Chan yang sangat ambisius. Karakter yang diperankan oleh aktris Jeon Yeo Been ini awalnya dikisahkan bekerja di Firma Hukum Woosang. Namun ia memberontak setelah ayahnya tewas secara tidak adil.

Hong Cha Young berbalik melawan Woosang yang mendukung perusahaan Babel Group. Ia bergabung dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) untuk menjatuhkan bos Babel yang kejam, Jang Han Seok (Ok Taec Yeon).

Kehadiran Hong Cha Young seakan menambah angin segar di drama Korea bergenre dark-comedy ini. Karakternya yang lucu kerap membuat penonton gemas. Apalagi Cha Young menjadi lawan main Song Joong Ki yang penuh karisma.

Karakternya yang tidak bisa diam terkesan sangat kontras dengan Vincenzo yang dingin dan cuek. Pengembangan karakter Cha Young juga semakin terasa di setiap episodenya.

Jika dulu Cha Young sangat apatis dan kerap berbuat licik, ia mulai berempati pada orang-orang di sekitarnya. Kematian sang ayah menjadi pukulan yang mengubah karakter Cha Young jadi lebih baik. Ia juga menunjukkan sikap cerdas ketika berdampingan dengan Vincenzo sebagai parter-in-crime.

Akting Jeon Yeo Been juga sukses membawakan peran Hong Cha Young dengan sangat baik. Penonton dibuat baper dengan interaksi Cha Young dan Vincenzo yang manis dan kompak.


Selain Hong Cha Young, ada juga karakter wanita menyebalkan yang sering bikin penonton geram! Simak di halaman selanjutnya.

Bunda, saksikan juga video drama Korea dengan rating tertinggi di 2020.

[Gambas:Video Haibunda]

PENGACARA JAHAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi