sign up SIGN UP search


trending

Vincenzo Tamat, Drama Korea Song Joong Ki Ini Cetak Rekor Baru Bun

Asri Ediyati Selasa, 04 May 2021 17:15 WIB
Vincenzo Vincenzo/ Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo akhirnya tamat. Bunda sudah nonton? Pada tanggal 2 Mei, episode terakhir dari drama populer yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini cetak rekor baru, Bunda.

Drama Korea satu ini meraih peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan acara. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncak 16,2 persen.

Vincenzo menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.


Dilansir Soompi, tidak hanya peringkat tersebut menandai rekor personal baru untuk seri, tetapi juga membuat Vincenzo menjadi drama dengan peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Meski masih di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine dan Mr.Queen.

TKW Dinikahi Jenderal Arabbanner doa mantan istri uas/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Wah, selamat untuk pemain dan kru Vincenzo! Bagi Bunda yang belum nonton, sebelumnya HaiBunda pernah bagikan alasan nontonnya. Kali ini, HaiBunda bakal bagikan fakta menarik seputar drama Vincenzo. Apa saja? Berikut lima faktanya:

1. Latar Italia pakai CGI

Ketika nonton trailernya, Bunda mungkin bertanya-tanya bagaimana Song Joong Ki, dapat membuat film di Italia selama musim COVID-19 ini. Di satu sisi, Bunda mungkin ragu kru bisa melakukan perjalanan ke Italia.

Namun, infrastrukturnya terlihat terlalu nyata saat menonton pertunjukan. Mengutip Zula SG, ternyata, adegan yang berlatar di Italia sebenarnya dilakukan dengan grafik komputer.

Itu berarti Song Joong Ki harus melakukan power walk di depan layar biru dan berakting menghadap layar hijau. Keren kan, Bunda?

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya Bunda.

ADA PARK SAEROYI KW DAN REUNI CLOY
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi