sign up SIGN UP search


trending

Felicia Tissue Disebut Ngebet dengan Hubungan Kaesang-Nadia, Ibunda Murka

Annisa A Minggu, 02 May 2021 12:20 WIB
Momen Meilia Lau, Ibunda Felicia saat Makan Bersama Keluarga Foto: Instagram @meilia_lau
Jakarta -

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau geram usai seseorang kembali mengusik sang putri. Rupanya kisah asmara Felicia dengan Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan publik.

Sebuah akun 'bodong' mengunggah foto yang menghujat Felicia Tissue. Sang Bunda tidak terima anaknya dicaci-maki. Apalagi unggahan tersebut juga menyeret keluarga Felicia.

Foto tersebut menampilkan Kaesang Pangarep yang tengah mengunjungi Felicia di rumah neneknya. Namun netizen itu mengganti wajah Felicia dengan foto Nadia Arifta, wanita yang diduga merupakan kekasih baru Kaesang.

Hal itu sontak membuat Meilia Lau mendidih. Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan kalimat yang cukup kejam, Bunda. Akun tersebut menuding Meilia iri dengan hubungan Kaesang dan Nadia.

"Kasian yah yg ngebet sama hubungan kaesang dan nadia , iri bilang bos," tulis pemilik akun @lont*_singapur.

banner doa mantan istri uasbanner doa mantan istri uas/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari


Akun tersebut juga menandai akun Instagram ibunda Felicia Tissue dan membandingkan sang putri dengan Nadia Arifta.

"@meilia_lau ini yg lebih pantas dari pada anakmu pake jauh jauh," kata pemilik akun tersebut.

Meilia Lau kemudian mengunggah tangkapan layar unggahan tersebut ke Insta Story. Ia juga menandai akun resmi kepolisian untuk melaporkan akun tersebut.

"Jahatnya!!! @bareskrim.polri.2021 mohon tindak lanjuti @kapolri.id," tulis Meilia Lau dalam fotonya.

Meilia juga berharap agar akun tersebut ditindaklanjuti dan mendapatkan ganjaran setimpal.

"Mohon ditangkap pemilik akun ini," lanjut Meilia Lau.

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang telah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan terakhir. Mereka dikabarkan putus di awal tahun 2021.

Namun perpisahan itu tidak dilakukan selayaknya pasangan yang putus. Meilia menuding Kaesang telah meng-ghosting sang putri dengan tidak memberi kabar dan menghilang begitu saja.

Padahal di bulan Desember 2020 Kaesang telah berjanji untuk menikahi Felicia. Alih-alih memberi kabar, beredar foto Kaesang yang diduga telah menggandeng kekasih baru bernama Nadia Arifta.


Meilia juga menyebutkan bahwa Nadia merupakan rekan kerja sang putri. Hal itu membuat mereka jadi sorotan dan menuai pro dan kotra dari warganet.

Melihat foto-foto Kaesang dan Nadia tersebar, Felicia sempat membuat unggahan soal tragedi. Simak di halaman selanjutnya.

UNGGAHAN FELICIA TISSUE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi