sign up SIGN UP search


trending

Dibilang 'Dibuang' Kaesang, Felicia Tissue Geram Laporkan Netizen ke Polisi

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 25 May 2021 17:10 WIB
felicia tissue caption
Jakarta -

Felicia Tissue tak henti diperbincangkan publik sejak putus dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Hubungan mereka masih menjadi topik hangat sejak beberapa waktu lalu.

Terlepas dari berakhirnya hubungan mereka, masih ada komentar nakal dari warganet yang menyerang Felicia Tissue. Kali ini, Felicia kembali terusik dengan ketikan jahil netizen, Bunda.

Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu baru saja melaporkan seorang netizen yang melakukan teror terhadapnya. Belakangan ini, Felicia kerap mendapatkan intimidasi lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram.

Felicia Tissue akhirnya mengunggah tangkapan layar untuk menampilkan deretan kalimat intimidasi yang dilontarkan oleh akun bernama @cute*****.


"Kaciaaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus ma anak jokowi?!"

"Ternyata oh ternyata... Uda orang jelek kelakuan jelek.. wajar dibuang,..?!" tulis akun tersebut.

"Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja gak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay," lanjutnya.

Akun itu terus mengirimkan pesan-pesan teror kepada Felicia Tissue. Ia bahkan sengaja menyerang Felicia Tissue agar perbuatannya diperlihatkan ke publik.

"Tolong post lagi ya biar beken gw.." ucapnya.

Hal tersebut membuat Felicia Tissue geram. Ia kemudian melaporkan akun itu ke kepolisian Singapura, Bunda.

Felicia Tissue mengunggah foto sebuah surat laporan kepolisian yang diajukan olehnya. Laporan tersebut dibuat pada 24 Mei 2021.

"Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia di dalam unggahannya.

Insta Story Felicia Tissue langsung menjadi sorotan di akun gosip @lambe_turah. Warganet sontak melontarkan komentar pada akun yang usil mengganggu Felicia.

"semoga polisi singapore ga ada pake versi maaf maaf," kata akun @disudut_kotamu.

"ga berlaku klarifikasi minta maaf sambil nangis2 kalau gini mah di polisi sono," sahut @fitriayudiarto.

"Kelewatan sih hatternya.. pantas lah.. gini yah mengkritik boleh tapi jangan berlebihan, selalu bandingkan positif dan negatif kalau mau mengkritik seseorang," komentar @nike12antonio.


Ini bukan pertama kalinya Felicia Tissue menghadapi cacian dari netizen usil. Ibunda Felicia, Meilia Lau, sebelumnya juga pernah mendapatkan komentar yang menghina putrinya. Simak di halaman berikutnya.



Saksikan juga cerita Tantri 'Kotak' yang siap lindungi anaknya dari baby shaming, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

FELICIA TISSUE DISERANG BERTUBI-TUBI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!