sign up SIGN UP search


trending

Sinema Spesial Pagi: Doraemon & Nobita Lawan Gigazombi di Zaman Kuno Jepang

Ratih Wulan Pinandu Selasa, 04 May 2021 21:27 WIB
Doraemon dan kawan-kawan di mesin waktu. caption
Jakarta -

Saat bulan puasa seperti ini, kegiatan pagi hari memang lebih santai ya, Bunda, karena tak perlu memasak untuk sarapan dan makan siang. Saat sudah selesai beres-beres rumah, saatnya Bunda bersantai dengan melihat tayangan Sinema Spesial Pagi di Trans TV nih.

Besok, Rabu (5/5) akan ada tayangan Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Part I. Kisah Doraemon dan Nobita kali ini enggak kalah seru lho, karena mereka akan mengajak teman-temannya bertualang ke zaman kuno Jepang. Di sana, mereka akan bertemu Kukuru.

Siapakah dia? Anak laki-laki ini merupakan salah satu bagian dari Suku Hikari, Bunda. Suku Hikari sedang terancam karena mereka mengalami jajahan Gigazombie, mahluk yang sangat menyeramkan.


Saat Kukuru menceritakan masalah yang menimpa sukunya, Doraemon, Nobita, dan teman-temannya memutuskan untuk membantu teman barunya itu. Mereka kemudian terlibat dalam perjuangan melawan para Gigazombie.

TKW Dinikahi Jenderal ArabTKW Dinikahi Jenderal Arab/ Foto: Mia Kurnia Sari

Mampukah Doraemon, Nobita dan yang lainnya menolong Kukuru? Saksikan Sinema Spesial Pagi, Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Part I yang akan tayang Rabu, 5 Mei 2021 pukul 08.30-10.00 WIB hanya di TRANS TV.

Atau, Bunda bisa menyaksikan secara streaming dengan klik di sini. Jangan lupa jam dan tanggalnya ya!

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi