sign up SIGN UP search


trending

Duh Disebut Setan, ART Ngamuk Cakar & Getok Majikan dengan Galon

Annisa Afani   |   Haibunda Selasa, 18 May 2021 22:30 WIB
Tired young woman standing at kitchen room with cleaning products and equipment, Housework concept caption
Jakarta -

Memilih asisten rumah tangga (ART) enggak bisa sembarangan, Bunda. Karena jika salah, hal ini dapat berakibat fatal dan sangat merugikan.

Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini, pihak kepolisian menangkap seorang ART bernama Neneng Nurhayati (32). Hal ini terjadi lantaran ART tersebut melakukan tindakan penganiayaan. Bukan pada anak, namun majikan yang sudah lanjut usia (lansia).

Peristiwa tersebut terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Menurut informasi yang diperoleh, polisi mengungkapkan bahwa motif di balik penganiayaan itu lantaran pelaku tidak terima ditegur korban.


Ternyata, pelaku ditegur oleh korban agar dirinya hanya menggunakan air dengan secukupnya saat membersihkan peralatan masak.

Banner Gadis 30 Tahun Ngga Pernah Pacaran

"Kami berhasil amankan pelaku tak lama setelah pihaknya menerima laporan dari korban," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman, dikutip dari detikcom, Selasa (18/5/2021).

Lebih lanjut, Egman mengungkap bahwa penganiayaan itu terjadi pada 6 Mei lalu, sekitar pukul 10.00 WIB. Korban bernama Yusni Etty, yang saat itu sedang berada di rumah, melihat ada rendaman panci penanak nasi bekas pakai.

"Melihat rendaman tersebut, kemudian korban menegur pelaku untuk menggunakan air secukupnya jangan berlebihan atau boros karena harga air mahal," ucap Egman.

Ia menyebut, ART itu tidak menghiraukan teguran korban. Lalu korban memaki ART tersebut dengan sebutan 'setan' lantaran korban kesal karena dihiraukan.

TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

(AFN/fia)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!