sign up SIGN UP search


trending

Suasana Giant Diserbu Pengunjung Jelang Tutup Permanen Juli

Annisa Afani Kamis, 27 May 2021 11:30 WIB
Close-up view of hands in rubber gloves pushing shopping carts in front of supermarket. caption
Jakarta -

Bunda, seluruh gerai Giant akan segera ditutup dalam waktu dekat. Menurut informasi yang diperoleh, penutupan tersebut akan dilangsungkan pada Juli 2021 mendatang.

Menjelang penutupan tersebut, toko yang masih tersisa pun sontak diserbu oleh pengunjung sebelum semuanya menjadi kenangan. Mengutip dari detikcom pada Rabu (26/5/2021) kemarin, pengunjung Giant Bintaro, Tangerang Selatan, menghabiskan hari libur nasionalnya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi, tidak ada info khusus yang menandakan bahwa toko tersebut akan tutup dalam waktu dekat, Bunda. Bahkan, semua rak dari berbagai jenis produk mulai dari alat elektronik, makanan, minuman, hingga kebutuhan mandi dan kecantikan masih terlihat penuh seperti biasanya. Hanya saja, hampir setiap item bertulis 'PENAWARAN SPESIAL. HARGA SPESIAL'.


Suasana di Giant sendiri pun tampak ramai. Terdapat antrean hingga 3-4 baris di setiap kasir.

Salah satu pengunjung dari Ciputat, Sari, mengatakan bahwa ia sengaja datang ke Giant karena mengira akan ada diskon besar-besaran. Dia mengaku sudah mengetahui bahwa Giant akan tutup gerai sehingga langsung mengunjunginya.

"Iya katanya gitu ya (Giant mau tutup gerai) makanya saya langsung ke sini pasti ada diskon," tuturnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda simak juga cara cegah Corona saat belanja di pasar dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi