sign up SIGN UP search


trending

Friends: The Reunion Tayang, Jennifer Aniston Ungkap Pernah Cinlok

Annisa A Jumat, 28 May 2021 18:17 WIB
Friends: The Reunion caption
Jakarta -

Serial Friends: The Reunion mengajak Bunda kembali bernostalgia dengan Rachel Green dan kawan-kawan. Sekuel dari sitkom populer Friends itu sudah tayang mulai 27 Mei 2021.

Dilansir dari Rolling Stone, Friends: The Reunion kembali menghadirkan wajah aktor yang sudah tidak asing. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer, kembali didapuk menjadi pemeran utama.

Serial komedi ini menjadi reuni bagi para aktor sejak Friends tamat pada 2004 silam. Mereka disatukan dalam set yang sama seperti Friends di 1994 silam. Reuni mereka di apartemen Manhattan, New York, disambut antusias oleh penonton.

Friends: The Reunion ditayangkan secara khusus di kanal TV HBO Max. Serial tersebut tayang setiap Kamis malam, Bunda. Friends: The Reunion juga dikonfirmasi akan dirilis oleh layanan streaming HBO GO.

"Para pemain Friends dan bintang tamu berkumpul dan berbincang-bincang tentang acara kesukaan semua orang! Friends: The Reunion bisa disaksikan Kamis (27/5) pukul 14.01 WIB eksklusif di HBO GO dan 20.00 WIB di HBO," tulis akun Twitter @HBOAsia.

Selain menghadirkan kembali para pemeran utama, Friends: The Reunion juga akan menampilkan tamu spesial, Bunda. Termasuk Reese Whiterspoon yang berperan sebagai saudara perempuan Rachel.

Selain itu, ada selebriti ternama seperti Justin Bieber, Lady Gaga, BTS, dan David Beckham. Tom Selleck, yang memerankan mantan pacar Monica Richard, juga akan kembali di serial ini.

Friends: The Reunion merupakan hasil besutan Ben Winston. Ia dikenal sebagai sutradara sekaligus produser yang sering menggarap serial TV populer seperti James Corden, Carpool Karaoke, dan ajang penghargaan bergengsi yakni Grammy Awards dan The Brit Awards.

Selain berada di kursi sutradara, Ben Winston juga menjabat sebagai produser eksekutif. Sedangkan Kevin Bright, David Crane, dan Mara Kauffman kembali dipercaya sebagai produser eksekutif.

Setelah 17 tahun berlalu sejak episode terakhir, Friends masih menyimpan rahasianya. Jennifer Aniston dan David Schwimmer, yang memerankan pasangan Rachel Green dan Ross Geller, mengungkapkan bahwa mereka tertarik satu sama lain pada tahap awal pertunjukan. Simak di halaman berikutnya.


Saksikan juga cuplikan Mouse, drama Korea terbaru Lee Seung Gi, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

JENNIFER ANISTON PERNAH CINLOK?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi