sign up SIGN UP search


moms-life

5 Proses Cerai Artis Paling Lama, Angelina Jolie & Brad Pitt 4 Tahun

Annisa A Sabtu, 01 May 2021 10:27 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 16:  Actors Angelina Jolie and Brad Pitt attend the EE British Academy Film Awards 2014 at The Royal Opera House on February 16, 2014 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) caption
Jakarta -

Perceraian merupakan hal yang sangat menguras emosi. Terutama para artis yang selalu dihadapkan dengan tekanan dari sorotan publik. Kehidupan rumah tangga mereka selalu mendapat perhatian.

Ketika melewati proses perceraian, beberapa selebriti juga mengalami berbagai hambatan. Proses artis cerai berlangsung dengan penuh drama, Bunda.

Bahkan tak sedikit yang mencapai kesepakatan final setelah bertahun-tahun melayangkan gugatan cerai. Seperti para artis Hollywood berikut ini.

Bunda, ini dia kisah 5 artis Hollywood dengan proses perceraian terpanjang:

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menggemparkan publik. Pasalnya, mereka kerap terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Namun ternyata, proses perceraian mereka berlangsung penuh drama, Bunda.

Angelina Jolie pertama kali melayangkan gugatan cerai pada 19 September 2016, atas alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Ia bercerai demi 'kesehatan' keluarganya.

Melansir Pop Sugar, Jolie meminta hak asuh enam anak mereka, Maddox, Pax, Shiloh, Zahara, dan si kembar Vivienne dan Knox. Di tengah proses perceraian mereka, Brad Pitt justru diterpa kasus pelecehan anak pada 2016. Kasus itu bahkan sampai melibatkan FBI, Bunda.

Pada 30 September 2016, terungkap Jolie dan Pitt mencapai kesepakatan hak asuh sementara. Mereka harus menghadiri konseling individu serta konseling keluarga dengan anak-anak, sementara Brad Pitt harus melakukan tes narkoba dan alkohol.

Sang aktor juga sempat terlibat konflik dengan putranya, Maddox. Bahkan, muncul desas-desus bahwa Angelina melayangkan gugatan cerai karena Pitt memukul Maddox. Namun, kasus itu akhirnya ditutup.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh ET pada Agustus 2018, Angelina menuduh Brad tidak membayar tunjangan anak selama satu setengah tahun. Persidangan pun kembali dimulai pada 4 Desember 2018.

Setelah itu, mereka sempat bertemu dua kali pada Januari 2019 untuk melanjutkan proses yang berkaitan dengan anak-anak dan perceraian. Setelah empat tahun, mereka akhirnya resmi bercerai pada 12 April 2019.


Proses perceraian penuh drama juga dialami selebriti Hollywood lainnya. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga curahan hati Kirana Larasati tentang perceraian yang dialaminya, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

EKS SUAMI KHLOE KARDASHIAN SEMPAT OVERDOSIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi