sign up SIGN UP search


trending

Ayah Lesti Kejora Ungkap Masa Lalu, Sempat Jadi ART Tamara Bleszynski

Annisa A Selasa, 01 Jun 2021 08:15 WIB
Ternyata Lesty Kejora Lebih Suka Ngeteh Dibandingkan Ngopi caption
Jakarta -

Nama Lesti Kejora melambung usai keluar sebagai juara D'Academy. Ia dikenal sebagai pedangdut papan atas Tanah Air. Di balik kesuksesan itu, tersimpan kisah masa lalu keluarganya yang penuh perjuangan.

Sang ayah, Endang Mulyana, berandil besar dalam kehidupan seorang Lesti Kejora. Perjuangan Endang untuk menghidupi keluarga Lesti tidaklah mudah, Bunda.

"Bapak dari umur 13 tahun bisa dibilang paling lampar, istilahnya suka mengembara. Bapak juga kan terlahir dari keluarga tidak berada, jadi harus bekerja keras," ungkap Endang Mulyana di kanal YouTube Lesty Channel.

Banner Ibunda Celine Hamil Kembar

Endang Mulyana mencoba peruntungan dengan merantau ke Bandung. Ia menetap di Bandung selama enam tahun sejak 1982 silam, Bunda. Di sana, ia mendapatkan banyak pengalaman bekerja dengan pesohor. Salah satunya aktris Tamara Bleszynski.

"Saat itu (Tamara) masih belum jadi artis. Saya kerja sama omnya. Jadi ART, tukang kebun pagi-pagi. Suka diajak main badminton sama mbak Tamara masih kecil, ada saudaranya juga," bebernya.

Usai bekerja di rumah keluarga Tamara Bleszynski, ayah Lesti Kejora bekerja di tempat lain. Ia bekerja dengan seorang warga negara Kanada, Bunda.

Perjalanan Endang Mulyana dalam mencari nafkah masih terus berlanjut. Ia mengadu nasib hingga ke Jawa Timur ketika bekerja dengan seorang insinyur bernama Wibowo Gunawan.

"Tepatnya di Surabaya, saya kerja 3,5 tahun. Di sana diajarin bawa mobil sampai saya jadi supir pabrik. Balik lagi ke Bandung, kerja di pabrik bawa mobil juga," ujarnya.


Kembalinya Endang ke Bandung ternyata menjadi awal pertemuan ayah Lesti dengan sang istri. Keduanya bekerja di sebuah pabrik dan berkenalan di sana.

Hubungan Endang dengan wanita bernama Sukartini itu terus berlanjut hingga ke pelaminan. Ayah Lesti Kejora mantap melamar Sukartini dan membangun rumah tangga bersama.

Bertemu dengan pujaan hati, kehidupan ayah Lesti Kejora usai menikah masih tidak mudah. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, simak juga curhatan Pinkan Mambo yang menyebut dirinya seperti pembantu, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

AYAH LESTI KEJORA DAHULU HIDUP SUSAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!