sign up SIGN UP search


trending

Ibu-ibu Penyebar Isu Gen Halilintar Langgar Prokes di Malaysia Minta Maaf

Mutiara Putri Senin, 07 Jun 2021 13:00 WIB
Gen Halilintar caption
Jakarta -

Keluarga Gen Halilintar kembali menjadi buah bibir publik, Bunda. Kali ini, masalah yang sedang hangat dibicarakan adalah karena Gen Halilintar diduga melanggar protokol kesehatan di Malaysia dan membuat banyak orang kesal.

Kabar ini tersebar lewat media sosial Facebook, Bunda. Tak lama kemudian, kabar ini pun jadi menyebar ke berbagai media sosial lainnya.

Karena sudah membuat heboh satu Indonesia, akhirnya si penyebar informasi membuat klarifikasi nih, Bunda. Hal ini terlihat pada laman Instagram @mak_inpoh. Sang penyebar kemudian mengutarakan permohonan maaf dan rasa menyesalnya karena sudah membuat kehebohan terkait keluarga Atta Halilintar ini.


"Assalamualaikum dan salam sejahtera," buka sang penyebar.

Banner Raeni

"Dengan segala hormatnya, saya Karinda Warsito, tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh dalam keadaan sehat, tanpa paksaan dengan segala kerendahan hati melakukan klarifikasi dan permohonan maaf secara baik dengan postingan konten saya ini yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah salah karena menyebarkan info, Bunda. Sang penyebar yang mengaku seorang Bunda ini pun mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari mulut ke mulut alias gosip.

"Karena memang sepenuhnya salah saya sebagai tipikal ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di media sosial. Dan memang sumbernya dari hear say alias gosip," tuturnya lagi.

Sebelumnya, akun Karinda Warsito ini mengatakan bahwa tak hanya dirinya yang kesal dengan kelakuan Gen Halilintar di Malaysia, Bunda. Warga Malaysia pun memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Bahkan ada petisi yang berisi larangan Gen Halilintar masuk ke Malaysia, lho.

Lantas apa yang dikatakan oleh Karinda Warsito tentang petisi ini ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi