sign up SIGN UP search

trending

Klarifikasi Keluarga Gen Halilintar Tak Datang ke Tedak Siten Ameena

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 27 Oct 2022 13:44 WIB
Gen Halilintar caption
Jakarta -

Pada 25 September 2022 lalu, anak dari pasangan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yakni Ameena Hanna Nur Atta, menjalani prosesi tedak siten di usia tujuh bulan. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan kental dengan budaya Jawa.

Ada banyak tamu yang hadir dalam upacara tersebut. Tak hanya keluarga besar Aurel, rekan sesama artis dan sahabat terdekat juga tampak meramaikan acara tersebut.

Namun ada yang menjadi sorotan publik, yakni tidak terlihatnya kehadiran keluarga Atta, Gen Halilintar, di momen penting tersebut. Hanya tampak Thoriq Halilintar. Hal ini lantas menjadi pertanyaan netizen.


Belum lama ini, ibunda Atta, Lenggogeni Faruk Halilintar, buka suara. Dalam kesempatan tersebut, ia bersama adik-adik Atta memberikan klarifikasi.

Ketidakhadiran Gen Halilintar kala itu karena mereka ada urusan yang harus diselesaikan. "Kita sebenarnya ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji, karena Thoriq sama Atta enggak bisa datang, kita pulang dahuluu (ke Indonesia)," kata Lenggogeni dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

"Kita lanjutin urusannya di sini, bertepatan kemarin acara Ameena, kita lagi di Semarang ada urusan haji," sambungnya.

Sebelumnya, ada isu yang menyebut bahwa Gen Halilintar tak hadir karena harus menghadiri turnamen golf. Soal dugaan ini, Lenggogeni Faruk Halilintar kemudian menjawab bahwa itu hanya kebetulan bersamaan.

"Keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen, bukan hari H-nya," ucap Lenggogeni.

Adik perempuan Atta Halilintar, Sajidah Halilintar, kemudian menambahkan. Ia menjelaskan bahwa mereka telah menemui Ameena terlebih dahulu sebelum berangkat.

"Kita sebelumnya sudah datang duluan ke Ameena," ujar Sajidah. "Karena sudah tahu bentrok banget."

Sementara itu, prosesi tedak siten Ameena ketika itu berjalan dengan lancar. Bayi kelahiran 3 April 2021 ini tampak anteng dan tidak rewel.

Momen Ameena pertama kali menginjakkan kaki di tanah pun disambut dengan riuh meriah dari para hadirin. Meski sempat menangis saat dimasukkan dalam kurungan ayam, ia bisa ditenangkan oleh sang ayah.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Bunda, intip lagi momen 7 bulan kehamilan Aurel dan keakraban Anang - KD yang menjadi sorotan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MOMEN KD DAN ANANG NYANYI BARENG DI TEDAK SITEN AMEENA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!