sign up SIGN UP search


trending

Baru Tayang, Drama Korea The Penthouse 3 Pecahkan Rekor Baru

Annisa A Selasa, 08 Jun 2021 05:00 WIB
The Penthouse 3 caption
Jakarta -

Musim ketiga drama Korea The Penthouse sudah mulai tayang, Bunda. Serial besutan SBS TV itu disiarkan sejak 4 Juni pekan lalu. Drama Korea ini kembali mencetak rating fantastis di hari perdananya.

The Penthouse 3 mengantongi skor 16,9 persen di situs AGB Nielsen. Nilai tersebut lebih besar dibandingkan musim terdahulunya yakni 16,7 persen (Season 2) dan 6,7 persen (Season 1).

Tak hanya itu, episode pertama The Penthouse 3 juga meraih rating 19,5 persen dan 19,1 persen untuk kedua bagiannya. Angka tersebut diprediksi masih dapat naik jika berkaca dari musim sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, nilai tersebut memecahkan rekor sebagai tayangan perdana yang paling banyak ditonton pada hari Jumat. The Penthouse memperlihatkan prestasi paling baik di antara drama Korea lain yang juga tayang belakangan ini.

Drama Korea KBS Imitation menunjukkan peningkatan sebanyak 1,1 persen pada rating di episode terakhir. Sedangkan Drama Korea JTBC Undercover masih memiliki rating rata-rata senilai 3,9 persen.

Banner Mbok De Blora


Sebelumnya di bulan April, The Penthouse berhasil mencetak rating sangat tinggi sebagai penutup musim kedua. Episode 13 The Penthouse 2 meraih rating 21,5 persen, 25,2 persen dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya.

Musim ketiga The Penthouse akan kembali menghadirkan konflik warga Hera Palace yang belum tuntas. Meski semua tokoh antagonis telah divonis penjara, mereka akan melakukan segala cara agar dapat keluar dan membalas dendam.

Joo Dan Tae (Um Ki Joon) mengatur siasat agar Logan Lee (Park Eun Seok) menjadi tersangka atas pembunuhan Na Ae Gyo. Sepertinya ia juga merenggut nyawa Logan Lee tepat di hadapan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) ketika mobilnya meledak.

Sementara itu, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) melakukan manipulasi dan mengecoh orang-orang dengan bertingkah menjadi gila. Hal itu ia lakukan agar bisa terbebas dari penjara.

Para warga Hera Palace akan melakukan segala cara untuk menghirup udara luar dan kembali melakukan aksi balas dendam mereka. Terutama kepada Shim Su Ryeon dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang menjebak mereka di balik jeruji.


Semakin mencekam, The Penthouse 3 juga bakal kedatangan dua karakter baru. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga cuplikan video drama Korea terbaru

[Gambas:Video Haibunda]

ADA KARAKTER BARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi