sign up SIGN UP search


trending

Wanita Ini Diduga Alami Pelecehan Seksual oleh Gofar Hilman, Masih Trauma

Mutiara Putri Rabu, 09 Jun 2021 14:35 WIB
ilustrasi wanita sedih caption
Jakarta -

Media sosial Twitter kembali dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang diduga mendapat pelecehan seksual dari seorang public figure, Bunda. Public figure yang dimaksud adalah seorang pembawa acara sekaligus mantan penyiar radio, Gofar Hilman.

Kata 'Gofar' sendiri sudah menjadi trending di Twitter, Bunda. Hal ini lantaran banyak akun yang mengungkapkan pendapat mereka perihal pengakuan tersebut.

Lantas bagaimana kronologi terjadinya pelecehan seksual tersebut ya, Bunda? Berikut kronologi dugaan pelecehan yang dituduhkan pada Gofar.


Pengakuan dilecehkan pesohor

Sebelum menyebutkan nama Gofar, pemilik akun @quweenjojo mengunggah responnya atas cuitan yang mempertanyakan apakah dirinya pernah dinotice oleh seorang public figure. Sang pemilik akun kemudian menjawab bahwa dirinya pernah menerima pelecehan di tempat umum.

Saat itu, sang wanita hanya mengatakan bahwa ia menerima perlakuan tidak menyenangkan itu dari seorang public figure, Bunda. Ia pun mengaku bahwa perlakuan yang diterimanya masih membekas dan menyebabkan trauma.

"Tapi sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV," tulis @quweenjojo.

Banner Mbok De Blora

Bertemu di sebuah acara

Kisah yang diceritakan melalui sebuah utas di akun ini kemudian berlanjut dan diketahui bahwa sang pemilik akun dan Gofar bertemu di sebuah acara yang digelar di Malang, Jawa Timur, Bunda. Ia menyebutkan bahwa Gofar merupakan bintang tamu di acara tersebut.

"Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang," tulisnya.

Dirangkul saat mengambil video Instagram

Wanita tersebut mengaku mulai menghampiri Gofar ke depan untuk keperluan Instagram-nya, Bunda. Tak seperti dugaannya, Gofar secara tiba-tiba menarik dan merangkulnya.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tuturnya.

Beberapa jam setelah utas pengakuan tersebut ramai dibincangkan, Gofar Hilman selaku yang namanya disebut muncul di lini masa. Ia pun menanggapi dengan beberapa cuitan.

Ia mengaku ingat dengan acara yang disebut digelar di Malang. Namun, Gofar menyanggah tuduhan pelecehan seksual pada dirinya.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar.

Kira-kira seperti apa lanjutan kronologis dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman kepada seorang wanita ini, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi