sign up SIGN UP search


trending

Teh Ninih Tidak Menduga Aa Gym Akan Gugat Cerai ke-3 Kali

Tim HaiBunda Jumat, 11 Jun 2021 18:25 WIB
detikcom melakukan wawancara khusus dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (8/4/2018). Aa Gym/ Foto: Ari Saputra
Jakarta -

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali membawa berita mengejutkan, Bunda. Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih untuk kali ketiga, setelah sempat mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Kejadian ini tak lama terjadi setelah curhatan anak laki-lakinya, Muhammad Ghaza Al Ghazali, menjadi viral di media sosial. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi.

Dedi mengatakan, Aa Gym berkeinginan kembali mengajukan permohonan cerai, Bunda.


"Jadi, kemarin sebelum puasa sudah, ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja masuk lagi, ya sudah kita masukkan," tutur Dedi Setiadi, pengacara Aa Gym.

Langkah Aa Gym ini ternyata di luar dugaan Teh Ninih, Bunda. Kuasa Hukum Teh Ninih, M. Fazar, mengungkap bahwa awalnya, Teh Ninih yang akan mengajukan gugatan cerai usai Aa Gym mencabut gugatannya.

"Beres bulan puasa, Lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi. Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan," kata Fazar, dikutip dari detikcom, Jumat (11/6/2021).

"Cuma, ternyata ada komunikasi di keluarga, akhirnya Aa yang mengajukan gugatan."

Bunda ingin tahu pernyataan kuasa hukum Teh Ninih selengkapnya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga kisah dr.Lula Kamal bertemu suami kedua saat proses sidang perceraian, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi