sign up SIGN UP search


moms-life

Aa Gym Bilang Paling Cinta, Teh Ninih Posting soal Perusak Kebahagiaan

Annisa Karnesyia Selasa, 08 Jun 2021 14:20 WIB
detikcom melakukan wawancara khusus dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (8/4/2018). caption
Jakarta -

Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, putra Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mengungkapkan sikap buruk ayahnya pada sang Bunda.

Hingga kini, Teh Ninih masih bungkam soal curhatan putranya yang menjadi viral di media sosial. Namun, belum lama ini, Teh Ninih mengunggah tulisan yang berisi tentang perusak kebahagiaan.

Dalam tulisan itu, ibu tujuh anak ini menjelaskan tentang kehilangan rasa syukur. Rasa syukur yang hilang lantas bisa membuat seseorang buta atau tidak melihat nikmat yang diberikan Allah SWT.


"Di antara perusak kebahagiaan dalam hidup adalah saat hati kehilangan rasa syukur. Kala kesyukuran hilang, pandangan akan terbutakan dari melihat aneka nikmat dari-Nya. Lisan pun menjadi kelu dari memuji dan berterima kasih kepada-Nya," tulis Teh Ninih dikutip dari Instagram @ninih.muthmainnah, Selasa (8/6/21).

"Padahal, tidaklah berlalu suatu hari, kecuali kita berada dalam limpahan karunia-Nya. Pernahkah kita mengalami situasi yang digambarkan Rasulullah saw. berikut, sedangkan dari lisan kita masih keluar keluh kesah?" sambungnya.

Unggahan Teh NinihUnggahan Teh Ninih/ Foto: Instagram @ninih.muthmainnah

Di unggahan ini, Teh Ninih juga menyisipkan hadist. Ia kemudian menuliskan hashtag #quotestehninih di akhir unggahan.

"Barang siapa di antara kalian yang berpagi hari dalam keadaan aman di tengah kaumnya, tubuhnya sehat, dan memiliki makanan pada hari itu, maka seolah-olah dunia beserta perhiasannya telah dihimpun untuknya?"

(HR At-Tirmidzi, No. 2347 dan Ibnu Majah, No. 3349 dari Ubaidillah bin Mihshan Al-Anshari ra.)

Posting-an Teh Ninih ini banyak mendapatkan komentar penyemangat dari netizen. Beberapa di antaranya ikut menitipkan doa untuk kebahagiaan wanita bernama lengkap Ninih Muthmainnah ini, Bunda.

"Assalamualaikum. Teteh kami mengagumimu menyayangimu. Allah senantiasa menjagamu teteh," tulis @ar***.

"Teh, bahagia selalu ya. Banyak yang sayang dan doain Teteh," ujar @fi***.

Kabar kisruh rumah tangga Teh Ninih dan Aa Gym menyeruak ketika anak laki-laki mereka mengunggah tulisan di media sosial. Apa isinya? Baca halaman berikutnya.

Simak juga tips langgeng pernikahan dari Dewi Gita dan Armand Maulana, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CURHATAN ANAK AA GYM DAN TEH NINIH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi