sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Kartika Putri Wafat, Habib Usman: Insya Allah Syahid karena COVID-19

Annisa Afani Sabtu, 10 Jul 2021 15:25 WIB
Kartika Putri dan Ibunda caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga selebriti Tanah Air, Bunda. Tadi malam, ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri, dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh Kartika Putri melalui postingan di Instagram pribadi. "Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin," tulis Kartika Putri melalui akun @kartikaputriworld, dikutip pada Sabtu (10/7/2021).

Dalam postingan tersebut, Kartika juga menuliskan tanggal serta waktu ibundanya menghembuskan napas terakhir. Tak lupa, ia turut memohon kesediaan banyak orang untuk mendoakan mendiang.


"Sang ibu meninggal pada dini hari tadi, Sabtu (10/7/2021) pukul 02.30 WIB."

"Mohon dimaafkan jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah," sambung Kartika Putri.

Kemudian untuk di caption foto, Kartika Putri mendoakan agar ibundanya meninggal dalam keadaan husnul khotimah. "InsyaAllah mama husnul khotimah dan surga. Amin. Selamat jalan mama," tulisnya.

Di sisi lain, suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, juga mengabarkan kabar duka lewat postingan di Instagram. Dalam unggahannya, Habib menjelaskan bahwa ibu mertuanya meninggal akibat terpapar COVID-19.

"Telah Berpulangnya Ke Rohmatullah Insya Allah Meninggal Dalam Keadaan Syahid Karena Terkena Wabah Covid19," tuturnya melalui akun @habibusmanbinyahya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta itu juga mendoakan almarhumah, Bunda. Ia berharap agar mertuanya tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan berkumpul bersama Rasulullah SAW.

"Semoga Allahu Azzawajalla Ampuni Semua Ke Khilafannya dan Allah Jadikan Kuburnya Menjadi Taman Syurga Dan Di Kumpulkan Dengan Baginda Nabi Besar Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam... Aamiinn Aamiinn Ya Robbal Alaminn. Alfatihah...:" ungkapnya.

Simak kabar selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga enam panduan isolasi mandiri untuk anak-anak yang terkena COVID-19 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MINTA DOA DAN BANTUAN DONOR PLASMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi