sign up SIGN UP search


trending

Vaksin Gotong Royong Berbayar di Kimia Farma Ditunda, Kenapa?

Annisa Afani Senin, 12 Jul 2021 17:48 WIB
Scientists are done research on vaccine in laboratory with test tubes on Covid19 Coronavirus type for discover vaccine. caption
Jakarta -

Belakangan, vaksin COVID-19 yang berbayar menjadi topik perbincangan hangat ya, Bunda. Seiring dengan informasi yang terus tersebut, vaksin tersebut yang semula diumumkan mulai dapat dilaksanakan hari inim rupanya harus ditunda.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang terpasang di Kimia Farma Blok M. Di sana tertera informasi soal penundaan pelaksanaan vaksin gotong royong individu berbayar di gerai tersebut.

"VAKSIN INDIVIDU DITUNDA SAMPAI ADA INFORMASI LEBIH LANJUT," tulis pengumuman tersebut.


Menurut keterangan satpam setempat, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 gotong royong individu ini baru akan dimulai Kamis pekan ini.

Kemudian, hal tersebut pun turut dikonfirmasi oleh Sekretaris Perusahaan Kimia Farma, Ganti Winarno Putro. Alasan vaksinasi COVID-19 mandiri individu ditunda ialah banyaknya antusias dan pertanyaan yang masuk terkait vaksin COVID-19 berbayar.

"Kami mohon maaf karena jadwal vaksinasi Gotong Royong Individu yang semula dimulai hari Senin, 12 Juli 2021 akan kami tunda hingga pemberitahuan selanjutnya," jelas Ganti, dikutip dari detikcom pada Senin (12/7/2021).

"Besarnya animo serta banyaknya pertanyaan yang masuk membuat manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi vaksinasi gotong royong individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta," lanjutnya.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi