sign up SIGN UP search


trending

5 Alasan Bunda Wajib Nonton Drama Korea Hospital Playlist

Annisa A Sabtu, 17 Jul 2021 05:00 WIB
Hospital Playlist Drama Korea Hospital Playlist / Foto: dok. tvN
Jakarta -

Hospital Playlist menjadi salah satu drama Korea bertema medis yang populer di 2020. Kesuksesannya dilanjutkan lewat musim kedua yang saat ini sedang disiarkan, Bunda.

Musim kedua Hospital Playlist telah memasuki episode keempat. Drama Korea ini memecahkan rekor sebagai tayangan tvN pertama dengan rating tertinggi di episode pertamanya.

Berdasarkan data AGB Nielson, episode perdana Hospital Playlist 2 meraih rating 10 persen. Rating itu terus bertambah di episode keempat yang mendapatkan skor 10,9 persen, Bunda.

Rating Hospital Playlist 2 diprediksi akan terus bertambah seiring dengan berjalannya kisah para dokter di Yulje Medical Center. Apa sih, yang bikin serial besutan sutradara Shin Won Ho ini menarik untuk diikuti?

Bunda, berikut ini 5 alasan mengapa harus menyaksikan Hospital Playlist:

1. Karakter dan cerita yang hangat

Drama Korea Hospital Playlist mengusung genre slice of life atau kehidupan. Kisah yang hangat akan menyentuh hati penonton dan membuat mereka tenang.

Hospital Playlist berkisah lima dokter dengan karakter unik. Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) adalah dokter spesialis saluran pencernaan yang menjadi single parent. Ia memiliki putra menggemaskan bernama Uju.

Ik Jun menjadi karakter penyegar di drama Korea ini dan selalu mengundang tawa penonton. Sebaliknya, ada Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang pendiam. Meski tak banyak bicara, ia ternyata merupakan sosok putra penyayang ibunda.

Bunda juga akan dibuat terkesima dengan sosok wanita cerdas, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang merupakan profesor bedah saraf. Kemudian ada Jun Wan (Jung Kyung Ho), dokter bedah yang tak kalah cerdas dan ambisius namun sangat ketus.

Sedangkan di bangsal pediatri, ada dokter anak tampan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). Sikapnya yang kikuk namun hangat membuatnya sangat disukai anak-anak. Hubungannya yang semakin dekat dengan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) kerap bikin penonton baper lho.


Simak juga 4 alasan lain di halaman berikutnya, Bunda.

Jangan lupa saksikan cuplikan drama Korea terbaik di bulan Juni lalu:

[Gambas:Video Haibunda]

PERSAHABATAN YANG HANGAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi