sign up SIGN UP search


trending

Siap-siap Bun, Durasi Episode Final Drama Korea Hospital Playlist 2 Hampir 3 Jam

Annisa A Kamis, 16 Sep 2021 05:20 WIB
Hospital Playlist 2 Drama Korea Hospital Playlist / Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hospital Playlist 2 menyisakan satu episode terakhir. Episode pamungkas dari drama Korea populer ini akan disiarkan enggan durasi hampir tiga jam, Bunda.

Sejak musim pertama, Hospital Playlist telah menjadi salah satu drama Korea bertema medis yang ramai dibicarakan. Hospital Playlist tak pernah gagal mencetak rating tinggi di setiap episodenya.

Kesuksesan Hospital Playlist di musim pertama berlanjut dengan season 2 yang disiarkan pada 17 Juni lalu. Tak terasa, Hospital Playlist 2 juga akan segera berakhir nih.


Kisah persahabatan lima dokter di Pusat Medis Yulje ini tak pernah gagal menghibur penonton. Genre komedi romantis memberi banyak warna pada drama Korea besutan tvN ini, Bunda.

5 Efek Alat KB Suntik

Dikemas dengan alur cerita yang santai, Hospital Playlist biasanya disiarkan selama satu jam setiap episodenya. Namun ada yang berbeda dari episode terakhir di musim kedua ini.

Melansir Insight Korea, episode final Hospital Playlist 2 dilaporkan bakal disiarkan dengan durasi 2 jam 40 menit. Hal itu terlihat dari jadwal siaran tvN yang menayangkan drama Korea ini.

Episode terakhir Hospital Playlist 2 akan tayang pada 16 September pukul 21.00 hingga 23.40 waktu Korea Selatan. Itu artinya, episode 12 Hospital Playlist 2 akan disiarkan selama hampir tiga jam.

Durasi 2 jam 40 menit akan menjadi yang paling lama sepanjang penayangan Hospital Playlist. Bahkan durasi tersebut mengalahkan durasi film blockbuster Hollywood seperti Avengers: Infinity War yang tayang selama 2 jam 29 menit pada 2018 lalu.

Kabar tersebut membuat penonton Hospital Playlist 2 semakin antusias. Mereka sudah tak sabar melihat akhir dari kelima dokter Yulje. Banyak penonton mengharapkan akhir yang bahagia untuk semua tokoh.

Meski begitu, durasi yang panjang juga membuat sebagian penonton sedih. Mereka curiga bahwa episode tersebut akan menjadi akhir cerita Hospital Playlist dan tidak akan berlanjut ke musim ketiga.

Hospital Playlist 2 terus mencetak rating tinggi di setiap episodenya berkat alur cerita yang semakin dalam dibandingkan musim sebelumnya.

Banyak permasalahan yang belum diselesaikan menjelang episode terakhir Hospital Playlist 2. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video asalan mengapa Hospital Playlist 2 tidak jadi ditayangkan pada awal bulan September:

[Gambas:Video Haibunda]

KAPAL IKSONG BERLAYAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!