sign up SIGN UP search


trending

7 Drama Korea Dibintangi K-Pop Idol Tampan, Ada V BTS Bun

Annisa A Senin, 19 Jul 2021 05:00 WIB
DRAMA ROMANTIS
Jaket Cha Eun Woo caption

5. True Beauty

True Beauty menjadi salah satu drama Korea romantis yang populer di awal 2021. Banyak orang membicarakan drama Korea ini karena kedua pemeran laki-lakinya.

Personel grup Astro, Cha Eun Woo didapuk sebagai tokoh utama yaitu Lee Su Ho. Ia dikisahkan sebagai siswa cerdas dan populer di sekolah namun memiliki kepribadian yang sangat cuek dan pendiam.

Cha Eun Woo dihadapkan dengan Hwang In Yeop yang memerankan karakter male second lead yaitu Han Seo Jun. Meski terlihat kasar, ia memiliki sifat yang penuh perhatian kepada tokoh utama wanita Im Ju Gyeong (Moon Ga Young).

Penonton terbelah menjadi dua tim pendukung Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop dalam memenangkan hati karakter utama wanita. Cha Eun Woo juga mengisi soundtrack untuk True Beauty dengan suaranya yang merdu lho.

6. 100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drama Korea pada 2018 yang dibintangi Do Kyung Soo, personil boyband EXO. Ia berperan sebagai Lee Yool, putra mahkota kerajaan Joseon yang bersikap dingin dan sangat perfeksionis.

Ia kemudian mengesahkan undang-undang bahwa semua wanita harus menikah sebelum mereka mencapai usia 28 tahun. Tiba-tiba Lee Yool mengalami amnesia setelah lolos dari percobaan pembunuhan dan pergi menjadi rakyat jelata tanpa nama atau identitas.

Ia lalu bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun) dan hidup bersamanya. Drama Korea 100 Days My Prince menggambarkan bagaimana kisah cinta Hong Shim dan Lee Yool selama rentang 100 hari.


7. Extraordinary You

Extraordinary You adalah drama Korea romantis yang dibintangi oleh Rowoon, personel boyband SF9 yang tengah naik daun. Ia berperan sebagai Ha Ru, karakter dari sebuah buku komik.

Drama Korea ini dibalut dengan sentuhan fantasi yang bercerita tentang Eun Dan O (Kim Hye Yoon), seorang siswa di sebuah sekolah menengah yang bergengsi. Keluarganya kaya, tetapi Eun Dan O memiliki penyakit jantung.

Tiba-tiba, Eun Dan O mengalami kehilangan ingatan jangka pendek dan dia bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Ia pun merasa seperti berada di dalam komik. Kemudian dia ingin menemukan cinta pertamanya yang sejati dan bukan seseorang yang ditulis oleh penulis komik.


(anm/pri)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!