sign up SIGN UP search


trending

Berawal dari Iseng, Felicia Putri Dapat Rp1 Miliar Pertama di Usia 25

Mutiara Putri Senin, 02 Aug 2021 09:17 WIB
GAJI CONTENT CREATOR BERKALI LIPAT DARIPADA GAJI KANTOR
Felicia Putri caption

Sebelum mantap menjadi seorang content creator, Feli sempat bekerja di sebuah perusahaan pasar modal, Bunda. Gaji yang ia dapatkan pun cukup besar, lho. Yakni sekitar Rp30 juta per bulannya.

"Aku kan full time content creator itu dari tahun lalu kan, Bang, yang Agustus. Sebelumnya tuh lima tahun kerja di pasar modal. Capital market yang it's about investasi, saham, gitu-gitu kan. Tapi, suka iseng-iseng juga," katanya dilihat dari kanal YouTube Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Feli akhirnya memutuskan untuk 100 persen terjun ke dunia digital ini setelah menyadari bahwa pemasukan yang ia dapatkan dari content creator adalah tiga kali lipat lebih banyak daripada gajinya di kantor.


Feli pertama kali mencoba peruntungannya di dunia content creator pada tahun 2018, Bunda. Ia pun tak menyadari bahwa konten yang ia hasilkan ternyata berkembang dengan sangat pesat.

Pada satu titik, Feli menyadari bahwa jika dijumlahkan, gajinya selama sebulan sudah mencapai Rp100 juta, Bunda. Penghasilan itu bahkan ia dapatkan di usia 24 tahun, lho.

"The moment yang memutuskan kayak oke akhirnya akan full time content creator adalah karena income dari content creator yang setengah-setengah ini, itu udah tiga kali lipat dari kerjaan full time," katanya.

Tak hanya itu, Bunda. Ternyata Feli juga mendapatkan banyak pemasukan dari hal lainnya, lho. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

PEKERJAAN YANG DILAKUKAN FELICIA PUTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!