sign up SIGN UP search


trending

Berawal dari Iseng, Felicia Putri Dapat Rp1 Miliar Pertama di Usia 25

Mutiara Putri Senin, 02 Aug 2021 09:17 WIB
PEKERJAAN YANG DILAKUKAN FELICIA PUTRI
Felicia Putri caption

Selain menjadi content creator, ternyata Felicia Putri memiliki pemasukan dari hal lainnya nih, Bunda. Bahkan jika dijumlah, Feli mampu menghasilkan setidaknya Rp400 juta dalam sebulan, lho.

"Kalo gue jadi kan dari content creator sama bisnis tentang uang ini, kan. Kalo content creator itu endorse atau sponsor, biasa lah. Terus ada adsense, sama affiliate marketing, sih," ungkap Felicia.

"Total tuh sekitar hampir 400 (juta) lah," sambungnya.


Feli sendiri merintis kariernya benar-benar dari nol tanpa bantuan oleh koneksi dari kedua orang tuanya lho, Bunda. Jika melihat dari latar belakang keluarga, keluarga Feli bahkan tak termasuk ke dalam keluarga kaya raya.

Feli lahir dari keluarga yang berkecukupan, Bunda. Ibundanya adalah seorang akuntan yang sudah bekerja lebih dari 20 tahun. Meski begitu, gaji terakhir sang Bunda bahkan hanya sekitar Rp10 juta. Sementara itu, ayahnya memiliki sebuah bisnis yang sering mengalami pasang surut.

"Kalau keluarga ya ada aja masalah yang kayak utang segala macem. Jadi dari awalnya memang bukan dari keluarga kaya lah. Mama gue aja 20 tahun, Bang, kerja jadi accountant. Gaji terakhir enggak sampai Rp10 juta," akunya.

"Bokap enggak mudah juga, lah. Kayak bisnis tapi enggak mudah juga," tambahnya kemudian.

(mua/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!