sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea yang Menguras Air Mata, Sedih Banget Bun

Annisa A Kamis, 26 Aug 2021 05:00 WIB
Move To heaven caption
Jakarta -

Sudah bukan rahasia bahwa drama Korea sering menyajikan cerita sedih. Alur cerita yang dihadirkan kerap membuat penontonnya berlinang air mata.

Pesan haru dan kisah menyentuh yang dibawakan oleh para pemainnya bisa menguras air mata para penonton. Sesekali, tak ada salahnya menyaksikan drama Korea sedih.

Drama Korea sedih biasanya memiliki banyak nilai moral tentang kehidupan. Banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari drama Korea sedih, Bunda.


Berikut ini 5 drama Korea sedih yang menguras air mata:

Wanita Batak Cerai dari Bule Kaya

1. Move To Heaven

Move To Heaven menjadi drama Korea populer ketika disiarkan di Netflix pada 14 Mei lalu. Drama Korea berjumlah 10 episode ini meraih rating 8.7/10 di situs IMDb.

Meski terbilang cukup pendek, Move To Heaven menghadirkan alur cerita yang bikin perasaan jadi campur aduk. Cerita yang ringan namun penuh pesan akan membuat Bunda terharu dan berlinang air mata.

Ada banyak nilai kehidupan yang diangkat di Move To Heaven. Mulai dari keluarga, hingga makna kehidupan dan kematian. Serial ini juga menjadi comeback drama untuk aktor tampan Lee Ji Hoon di 2021.

Move To Heaven berkisah tentang Han Geu Ru (Tang Joong Sang), seorang anak muda pengidap sindrom Asperger. Ia bekerja dengan sang ayah, Han Jeong U (Ji Jin Hee).

Mereka menjalankan bisnis Move To Heaven yang melayani jasa membereskan barang-barang peninggalan orang mati. Suatu hari, Jeong U meninggal dunia dan membuat sang putra harus diasuh oleh adik tirinya, Cho Sang Gu (Lee Ji Hoon).

Sang Gu yang baru saja dibebaskan dari penjara sangat membenci kakaknya. Ia juga sering bersikap kasar. Sang Gu dan Geu Ru kemudian saling beradaptasi dan menerima kehadiran masing-masing.

Selagi meneruskan bisnis Move To Heaven, Sang Gu dan Geu Ru banyak belajar mengenai makna kehidupan sesungguhnya. Kisah dari setiap klien mereka juga bakal membuat Bunda berlinang air mata nih.

Saksikan drama Korea sedih berikutnya di halaman dua.

Jangan lupa simak video fakta menarik mengenai Song Kang, bintang drakor Nevertheless:

[Gambas:Video Haibunda]

DRAMA KELUARGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!