sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Komedi Romantis yang Menghibur

Annisa A   |   Haibunda Senin, 30 Aug 2021 05:00 WIB
She Was Pretty caption
Jakarta -

Drama Korea komedi romantis tak pernah sepi penonton. Serial bergenre romansa ini sangat menghibur dengan kisah cinta antara tokoh yang bikin baper, Bunda.

Percintaan bukan satu-satunya fokus yang disorot dalam drama Korea tersebut. Selain kisah cinta, penulis biasanya menyisipkan sentuhan komedi yang membuat drama Korea terasa semakin menghibur.

Enggak heran kalau drama Korea romantis banyak disukai oleh masyarakat umum. Alur cerita yang ringan dan menghibur sangat cocok disaksikan untuk melepas penat.


Selain menghibur, drama Korea romantis juga bisa bikin Bunda tersipu dan meleleh ketika menyaksikan interaksi antara pasangan di dalamnya.

Bunda, berikut ini 5 drama Korea romantis yang sangat menghibur:

1. She Was Pretty

She Was Pretty adalah drama Korea komedi romantis yang disiarkan di kanal TV MBC pada 2015 lalu. Serial esutan sutradara Jung Dae Yoon ini digarap ke dalam 16 episode yang meraih rating 12,2 persen.

Sri Mulyani dengan CucuSri Mulyani dengan Cucu/ Foto: Mia Kurnia Sari

She Was Pretty diangkat dari kisah nyata, Bunda. Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) adalah wanita cantik yang berasal dari keluarga kaya raya. Namun sejak bangkrut, ia mulai kehilangan pesonanya.

Sementara itu, teman masa kecil Hye Jin yang bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon) dulunya merupakan remaja yang tidak menarik. Namun ia tumbuh menjadi pria tampan setelah hidup sukses sebagai editor.

Ketika reuni, Hye Jin sangat malu dengan penampilannya saat ini. Ia pun menyuruh temannya, Ha Ri (Go Joon Hee) untuk menggantikan dirinya.

Kemudian Hye Ri diterima di sebuah perusahaan yang ternyata merupakan tempat Sung Joon bekerja. Namun Sung Joon tak mengelai Hye Jin. Di sisi lain, Ha Ri mulai menyukai Sung Joon.

Simak juga drama Korea komedi romantis di halaman berikutnya.

Jangan lupa saksikan cuplikan video 5 drama Korea terbaru di bulan Agustus.

[Gambas:Video Haibunda]

ADA DRAMA TERBARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!