sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Episode 12, Cheon Seo Jin Berhasil Selamat dari Maut

Mutiara Putri Sabtu, 28 Aug 2021 17:25 WIB
The Penthouse 3 caption
Jakarta -

Ketegangan dalam drama Korea The Penthouse 3 masih belum berakhir nih, Bunda. Penonton masih menunggu titik balik nasib dari para tokoh antagonis Jo Dan Tae dan Cheon Seo Jin.

Pada episode 11 lalu, Jo Dan Tae berhasil dikirim ke rumah sakit jiwa yang ada di Jepang oleh Logan. Tak hanya itu, kedatangan sang anak, Jo Seok Kyung, untuk mengucapkan salam perpisahan pun semakin membuatnya frustrasi.

Ternyata kesialan tak hanya menimpa Jo Dan Tae, Bunda. Wanita yang masih menjadi istrinya, Cheon Seo Jin, pun turut mendapatkan berbagai macam kesialan. Ia mulai didatangi oleh banyak rentenir yang menagih pembayaran hutang. Ia bahkan sudah dipecat dari jabatannya sebagai direktur.


Sebelumnya, Ha Eun Byeol memasukkan banyak obat penghilang ingatan ke dalam minuman Seo Jin. Ia berniat menghapus segala penderitaan sang Bunda agar tak pernah lagi merasa tersiksa dan hanya mengingat hal yang bahagia.

Akibat obat itu, kondisi mental Seo Jin terganggu dan berlarian mencari Eun Byeol ke Hera Palace. Sayangnya, Seo Jin justru bertengkar dengan Ha Yoon Chul dan Bae Rona. Ketiganya pun mengalami kecelakaan fatal, Bunda.

Di akhir episode, Cheon Seo Jin terjatuh dari lantai dua setelah berpegangan pada lampu gantung. Lampu gantung pun terjatuh dan menimpa tubuh Seo Jin hingga ia mengeluarkan banyak darah.

Perkembangan Janin Usia 2 Bulan

Pada episode 12 malam ini, Seo Jin dinyatakan selamat dan tengah menjalani proses pemulihan di rumah sakit. Sayangnya, Sim Su Ryeon menganggap kondisi mental Seo Jin hanyalah sebuah akting.

Sementara itu, para rentenir menunggu Seo Jin di samping ranjang rumah sakitnya, Bunda. Mereka terus-menerus mengawasi Seo Jin yang sedang menjalani perawatan.

Masalah Su Ryeon dan Logan tak sampai sana. Mereka mendapat kabar bahwa Dan Tae berhasil kabur dari rumah sakit jiwa dan akan kembali ke Korea. Dan Tae pun memiliki firasat untuk tak mempercayai siapapun termasuk sang anak, Seok Hoon.

Untuk memancing Dan Tae keluar dari persembunyiannya, Su Ryeon dan Logan tak kehabisan akal. Mereka mengatur acara pesta pertunangan yang akan diadakan di Hera Palace.

Akankah Dan Tae datang ke Hera Palace? Kalau Bunda penasaran, jangan lewatkan drama Korea The Penthouse 3 yang akan tayang malam ini pukul 19.00 di TRANS TV ya, Bunda.

Bunda, simak juga video momen yang putar-balikkan nasib Jo Dan Tae dan Cheon Seo Jin di The Penthouse 3 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]





(mua/pri)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!