sign up SIGN UP search


trending

Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou & Naysilla Beri Dukungan

Asri Ediyati Rabu, 01 Sep 2021 22:00 WIB
Tyna Kanna bersama Keluarga Kenang Mirdad caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Pesinetron yang kini jadi pengusaha itu belum lama digugat cerai oleh istrinya, Bunda. Kabar ini membuat kecewa penggemar keluarga mereka.

Lantaran selama ini, mereka dianggap family goals dan diharapkan mereka berdamai usai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna. Perceraian ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengatakan Tyna Kanna Mirdad yang menggugat cerai suaminya dan berkas sudah terdaftar pada tanggal 30 Agustus 2021.


"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," kata Taslimah di kantornya, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan, pada Selasa (31/8/2021), dikutip dari detikcom.

Lebih lanjut, Taslimah mengatakan, untuk sidang perdana bakal digelar pada 21 September 2021. Kedua belah pihak diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

"Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 September 2021," katanya.

"Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipal maupun didampingi kuasa hukumnya," ungkap Taslimah.

Kabar menyedihkan ini telah sampai di keluarga Kenang Mirdad. Sang ibunda, Lydia Kandou pun tampak tak bisa membendung kesedihan atas apa yang menimpa putranya. Lydia pun menulis curahan hatinya dan menguatkan Kenang.

Disebut Lydia, Kenang sudah berusaha menjadi ayah dan suami yang baik dan bertanggungjawab dengan semampunya.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulisnya di Instagram Stories @lydiakandou, dikutip Rabu (1/9/2021).

"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang.. Walaupun itu semua tidak dihargai.. Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu."

Sementara, sang adik, Naysilla Mirdad juga mengungkap hal yang sama seperti ibunda. Naysilla juga menilai Kenang sudah berusaha yang terbaik untuk pertahankan rumah tangganya. Ia juga memberi semangat pada Kenang agar tetap kuat dan tabah menjalani perceraian.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita Kirana Larasati yang ambil hikmah dari perceraiannya usai dua tahun menikah:

[Gambas:Video Haibunda]



NAYSILLA MIMPIKAN KENANG SEBELUM KABAR PERCERAIAN MEREBAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!