sign up SIGN UP search


trending

Nana Mirdad Bela Ibunda yang Dituding Ikut Campur Rumah Tangga Kenang & Tyna

Asri Ediyati Kamis, 02 Sep 2021 13:45 WIB
Lydia Kandou dan Nana serta Naysila Mirdad caption
Jakarta -

Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini menjadi sorotan publik. Usai Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad buka suara, sekarang giliran Nana Mirdad yang buka suara. Bukan menanggapi masalah yang menimpa Kenang, ia lebih menyoroti tudingan yang dilontarkan pada ibunda.

Tak lama dari kabar gugatan cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou menulis curahan hatinya dan menguatkan Kenang. Disebut Lydia, Kenang sudah berusaha menjadi ayah dan suami yang baik dan bertanggung jawab dengan semampunya.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulisnya di Instagram Stories @lydiakandou, dikutip Rabu (1/9/2021).


"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang.. Walaupun itu semua tidak dihargai.. Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu."

Ternyata, curahan hati Lydia Kandou mendapat komentar miring dari warganet. Lydia Kandou dituding ikut campur masalah keluarga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Nana Mirdad pun menegaskan bahwa ibunda hanya sebatas mendukung anaknya.

Nama Bayi JawaNama Bayi Jawa/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Ikut campur itu kalau saat ini kita menjelek-jelekkan pihak bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang enggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, enggak pun sampai sekarang kita enggak ada yang maksa," tulis Nana Mirdad, di Insagram Stories-nya.

Lebih lanjut, menurut Nana Mirdad, seorang ibunda yang mengutarakan di media sosial kalau ia bangga dengan anaknya bukan ikut campur. Nana menganggap itu merupakan bentuk dukungan dari ibunda ke anaknya.

"Mana ada sih ibu tahan anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang enggak-enggak? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah.. dll. Please lah," tulis bunda dua anak itu.

Nana Mirdad juga merasa heran mengapa ada warganet yang merasa sok tahu dan sok kenal dengan Kenang Mirdad. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah pilu wanita Batak yang menikah dengan bule kaya lalu dicerai:

[Gambas:Video Haibunda]



DI TENGAH KABAR PERCERAIAN, KENANG MIRDAD JUGA DITUDING BERBAGAI ISU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!