sign up SIGN UP search


trending

Jelang Episode Final Drama Korea The Penthouse 3, Ini 4 Adegan yang Bikin Kaget

Annisa A Sabtu, 04 Sep 2021 05:00 WIB
Foto Keluarga The Penthouse 3 caption
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 3 akan memasuki episode akhir. Hanya tersisa dua episode lagi sebagai penutup musim ketiga yang ditayangkan sejak 4 Juni lalu.

Sejak awal penayangan musim ketiga, The Penthouse terus mencetak rating tinggi. Episode perdananya bahkan mencetak skor 19,5 persen, Bunda.

Melansir Soompi, The Penthouse 3 menjadi program yang paling banyak ditonton setiap hari Jumat di setiap kanal TV. Episode terakhirnya yang tayang pada 27 Agustus mendapatkan rating sebesar 17,5 persen di situs Nielsen Korea.


Kesuksesan drama Korea The Penthouse tak luput dari alur cerita yang ditulis oleh Kim Soon Ok. The Penthouse 3 juga digarap di bawah arahan dua sutradara bertangan dingin.

Banner tanaman hias pembawa hokiBanner tanaman hias pembawa hoki/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Tak hanya itu, para pemain The Penthouse tak pernah gagal mengaduk emosi penonton lewat peran yang mereka mainkan. Penuh plot twist, episode final The Penthouse 3 sangat dinantikan oleh para penggemar nih.

Menjelang episode akhir, berikut ini 4 momen paling mengejutkan di drama Korea The Penthouse 3:

1. Reuni Shim Su Ryeon dan Logan Lee

Di akhir musim kedua, penonton dibuat penasaran dengan nasib Logan Lee (Park Eun Seok) yang menjadi korban bom mobil. Namun ternyata, ia diperlihatkan masih hidup di musim ketiga.

Selama ini Logan Lee diselamatkan oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang merawatnya dari luka bakar. Namun tidak diketahui apa motif mereka dalam menyelamatkan Logan Lee.

Kemunculan Logan Lee juga diperlihatkan dengan sangat dramatis. Ketika Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menyerang Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan membuatnya terpojok, Logan Lee muncul dalam keadaan sehat.

Logan Lee dan Shim Su Ryeon kembali bersatu setelah cinta mereka tertunda sekian lama. Reuni pasangan ini menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh penonton.

Di episode 12, mereka bahkan memutuskan untuk bertunangan. Namun acara yang digelar di Hera Palace itu hanya dibuat untuk memancing kembalinya Joo Dan Tae yang tengah menjadi buronan.

Simak juga adegan mengejutkan di halaman berikutnya.

Jangan lupa saksikan video cuplikan drama Korea terbaru di bulan September.

[Gambas:Video Haibunda]

NASIB CHEON SEO JIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!