sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis Tayang September, Ada Adaptasi dari Webtoon Bun

Annisa A Minggu, 05 Sep 2021 05:00 WIB
Dali and Cocky Prince caption
Jakarta -

Beberapa drama Korea romantis berakhir di bulan Agustus, mulai dari Love (ft. Marriage and Divorce) 2 hingga Nevertheless. Bunda tak perlu khawatir, sebab ada banyak drama Korea romantis terbaru di bulan September.

Drama Korea romantis memang selalu menyenangkan untuk disaksikan ya Bunda? Selain alur cerita yang santai, kisah romantis di dalamnya bisa membuat penonton baper dan tersipu.

Adu peran aktor tampan dengan aktris cantik menjadi nilai plus dari drama Korea romantis. Kemampuan akting mereka mampu menciptakan karisma yang pas sebagai pasangan.


Bunda tentu sudah menyaksikan sendiri adu peran Song Kang dan Han So Hee. Meski bikin gregetan, Park Jae Eon dan Yoo Na Bi sukses menjadi salah satu pasangan yang ramai dibicarakan.

Meski Agustus sudah berakhir, masih ada berbagai drama Korea terbaru di bulan September yang tidak boleh dilewatkan lho. Serial bergenre romantis di bulan ini juga tak kalah menarik di bulan sebelumnya.

Banner tanaman hias pembawa hoki

Bunda, berikut ini 5 drama Korea romantis terbaru di bulan September:

1. Dali and Cocky Prince

Drama Korea Dali and Cocky Prince akan segera menyambut Bunda pada 22 September mendatang. Serial besutan KBS ini juga mengusung tema komedi yang ringan lho.

Dali and Cocky Prince berkisah tentang romansa antara putri dan putra konglomerat kaya raya. Jin Moo Hak (Kim Min Jae) adalah putra penerus perusahaan Dondon F&B.

Ia diwarisi bisnis kuliner yang sangat sukses. Meski sangat beruntung, ia sering menempati posisi ranking terakhir sewaktu sekolah karena sangat tertinggal di bidang pendidikan.

Suatu ketika, mereka dipertemukan saat memperebutkan sebuah galeri museum yang akan bangkrut. Mereka pun bekerjasama dalam menyelamatkan galeri tersebut.

Dali and Cocky Prince tadinya akan ditayangkan pada akhir 2021. Namun kabar baik bagi Bunda yang sudah menantikannya, sebab drama Korea ini akan tayang lebih cepat di bulan September.

Dali and Cocky Prince merupakan hasil kerjasama antara penulis naskah Son Eun Hye dan Park Se Eun. Son Eun Hye telah dikenal sebagai sosok di balik drama Korea populer seperti Witch's Love, One Fine Day, dan Love Story in Harvard.

Drama Korea ini juga digarap oleh sutradara Lee Jung Seob. Ia sudah dikenal lewat beberapa karyanya antara lain Healer, Baker King Tak Goo, My Sweetheart My Darling, dan Seven Day Queen.

Simak juga drama Korea di halaman berikutnya, Bunda.

Jangan lupa saksikan cuplikan video 7 drama Korea terbaru dari berbagai genre di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KISAH UNIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!