sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea tentang Kisah Ibu yang Menguras Air Mata

Annisa A Senin, 06 Sep 2021 05:00 WIB
PERJUANGAN BUNDA
Drama Korea Mother caption

2. Mother

Mother juga memenangkan piala sebagai drama Korea terbaik di tahun 2018. Serial garapan tvN ini mengisahkan tentang kisah cinta Bunda yang tidak terikat hubungan darah.

Kang Soo Jin (Lee Bo Young) adalah seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar. Suatu hari, ia melihat salah satu muridnya yang menjadi korban perundungan.

Kim Hye Na (Heo Yool) dibully karena penampilannya yang lusuh. Setelah ditelusuri, rupanya ia mendapat kekerasan fisik dari sang Bunda kandung.


Hatinya terbuka dan berniat untuk merawat Hye Na. Namun ia malah dituding sebagai pelaku penculikan. Soo Jin berusaha mendapatkan hak asuh dan menyayangi Hye Jin sepenuh hati.

3. Wonderful Mama

Wonderful Mama adalah drama Korea keluarga yang tayang pada 2013 silam. Serial ini mengisahkan tentang seorang Bunda tunggal bernama Yoon Bok Hee (Bae Jong Ok).

Ia merupakan seorang rentenir yang memiliki tiga orang anak dengan kepribadian berbeda. Go Young Chae (Jeong Yu Mi) adalah putri sulung yang merupakan fashionista bermulut pedas.

Sementara itu saudara kembarnya, Go Young Soo (Kim Ji Seok) tidak memiliki arah dalam kehidupan kariernya. Kemudian ada si bungsu Go Young Joon (Park Bo Gum) yang manja dan masih duduk di bangku SMA.

Suatu ketika, Yoon Bok Hee divonis mengidap Alzheimer. Ia pun bertekad mendidik ketiga anaknya dalam meneruskan bisnis keluarga sebelum penyakit tersebut menghancurkan dirinya.

Simak juga drama Korea tentang Bunda yang menjadi hantu di halaman berikutnya.

KISAH MENYENTUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!