sign up SIGN UP search


trending

Sikap Maia Estianty Diungkap 3 Putranya, Beda Banget dengan Tuduhan Ahmad Dhani

Asri Ediyati Senin, 06 Sep 2021 19:35 WIB
Maia Estianty bersama Al, El, Dul caption
Jakarta -

Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan tuduhan Ahmad Dhani pada Maia Estianty melalui videonya yang berjudul Kompilasi Ghibah dan Fitnah Maia Estianti (Di saat sudah punya suami baru) yang diunggah di Youtube, pada 1 September lalu. Dalam video tersebut terdapat potongan klip soal perkataan Maia, yang menurut Ahmad Dhani adalah ghibah dan fitnah tentang masalah masa lalunya.

Ahmad Dhani kemudian mengutarakan tujuan video tersebut dibuat, yang tak lain atas dasar pembelaan kepada Feea dan Ali yang Bundanya (Mulan) terus difitnah dan digunjing. Ia juga mengunggah tulisan bahaya ghibah 'yang merusak amal saleh dan menggugurkan amal-amal kebajikan manusia'.

Ahmad Dhani menuding Maia mengucap fitnah, menyebut mantan suaminya itu membuat rusuh hubungan. Tudingan lain Ahmad Dhani yang menyebut Maia melakukan ghibah adalah soal Mulan.


"Dia orangnya profesional, personalnya enggak ya. Kalian pada tahu lah ya," ungkap Maia Estianty ketika menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, dilansir kanal YouTube Boy William.

"Secara hati enggak, tapi kalau profesional. Dia profesional, gue akuin," ungkap Maia lagi.

Banner tanaman hias pembawa hokiBanner tanaman hias pembawa hoki/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Ahmad Dhani juga menyoroti obrolan Maia Estianty soal kehidupannya pasca bercerai dan hidup terpisah dengan anak-anak. Pentolan Dewa 19 itu menyebut, Maia melakukan fitnah karena merasa digantung selama 6 tahun dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mengutip detikcom, Maia justru disebut Ahmad Dhani membuat laporan palsu. Dia menilai kebaikan Maia Estianty hanya pencitraan sampai akhirnya disinggung soal laporan KDRT di masa lalu yang disebut Dhani palsu.

"Hidupnya penuh pencitraan. Dulu pernah melaporkan ADP ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu," kata Ahmad Dhani.

Tudingan Ahmad Dhani lainnya adalah perkataan Maia Estianty di sebuah wawancara infotainment di 2019 yang dianggap fitnah. Maia menyebut adanya perselingkuhan di rumah tangganya terdahulu.

"Saya bukan tipe orang seperti itu. Saya membiarkan tidak mengusik mereka, tidak mengusik kebahagiaan mereka, bahkan zaman dulu ibaratnya dari dulu ketahuan selingkuh tahun 2005-2006, ya ketahuan. Kalau selingkuh, saya bukan tipe yang jambak orang, marah-marah itu enggak. Saya tahu, ya sudah, saya mau mundur," ucap Maia.

Bunda tiga anak itu juga mengatakan bahwa ia sudah meminta Mulan untuk meninggalkan keluarganya dan keluar dari Ratu. Namun, Mulan Jameela, disebut Maia, kembali lagi ke Ahmad Dhani.

"'Mas Dhani balik lagi aja ke Mbak Maia' kenapa omongan itu enggak dari tahun 2005 gitu lho? Dari tahun dia selingkuh," kata Maia mengulang perkataan Mulan yang dianggap Ahmad Dhani sebagai fitnah.

Ahmad Dhani pun menyelipkan potongan video lawas ketiga anaknya bersama Kak Seto ketika proses perceraiannya dengan Maia masih berlangsung. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah pilu wanita Batak nikahi bule tajir berujung perceraian:

[Gambas:Video Haibunda]



AHMAD DHANI SELIPKAN POTONGAN VIDEO AL, EL, DUL DENGAN KAK SETO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!