sign up SIGN UP search


trending

Koes Hendratmo Meninggal Dunia Usai 100 Hari Wafatnya Istri

Asri Ediyati Selasa, 07 Sep 2021 16:35 WIB
Koes Hendratmo caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia. Host Berpacu Dalam Melodi itu meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021), di kediamannya. Kabar tutup usia 79 tahun itu dikonfirmasi oleh sejumlah pihak.

Pertama, kematian Koes Hendratmo itu dikonfirmasi oleh manajer Bonita, anak dari Koes Hendratmo. "Betul mbak, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal," ujar Nia, manajer Bonita.

Yang kedua, kabar kematian sang penyanyi juga dikonfirmasi oleh Tantowi Yahya, sahabat Koes Hendratmo. Ia menjelaskan pula kronologi meninggalnya Koes Hendratmo yang jasadnya ditemukan di kamar oleh asisten rumah tangganya (ART).


Tantowi Yahya mengatakan bahwa saat itu rumah Koes Hendratmo terkunci dan ART mencoba masuk secara paksa. Hal itu dilakukan karena Koes Hendratmo tak kunjung datang dan membukakan pintu untuk ART.

Setelah masuk secara paksa, ART ternyata menemukan Koes Hendratmo tak bernyawa di kamarnya. Menurut Tantowi dari keterangan adik ipar sang penyanyi, Koes Hendratmo memang tinggal sendirian di rumah setelah istrinya meninggal 100 hari yang lalu, Bunda.

Banner Putri Ahok dan Puput

"Ya tadi telepon adik iparnya Mas Koes sekitar 1 jam yang lalu menanyakan hal itu, dan dikonfirmasi betul oleh adik istrinya tersebut," kata Tantowi Yahya, dilansir detikcom.

"Jadi Mas Koes itu sejak istrinya April meninggal 100 hari yang lalu, dia tinggal sendiri di rumahnya. Dan menurut info dari adiknya itu, ada yang datang ke rumahnya itu asisten gitu."

Tantowi lebih lanjut menceritakan bahwa ketika asisten rumah tangganya menggedor-gedor pagarnya, tidak ada sahutan dari Koes Hendratmo. Ditelepon pun, sang penyanyi juga tak mengangkatnya.

"Nah akhirnya dibuka paksa rumahnya. Terus pas dilihat ke kamarnya Mas Koes udah enggak ada," kata Tantowi Yahya.

Sementara, manajer anak Koes Hendratmo, Nia pun mengungkap kemungkinan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo. Apa penyebab kematiannya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/fia)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!