sign up SIGN UP search


trending

Larissa Chou Tolak Lamaran 159 Pria Usai Cerai dari Alvin Faiz, Kenapa?

Annisa A Kamis, 09 Sep 2021 18:20 WIB
Larissa Chou Pindah Rumah caption
Jakarta -

Kehidupan Larissa Chou sejak pindah ke Bandung tak pernah luput dari sorotan. Belum lama bercerai, rupanya sudah ada 159 lelaki yang mengajak mantan istri Alvin Faiz itu menikah, Bunda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Belum lama ini ia mengunjungi Larissa Chou dan putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

"Bismillah, silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba-tiba saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan. Seboros itukah wajah saya?" tulis Hanny Kristianto di Instagram.


Lewat Instagram, Hanny Kristianto mengunggah sederet potret pertemuan bersama Larissa Chou dan Yusuf. Wanita 25 tahun itu tampil cantik seperti biasa dengan mengenakan busana hijab yang feminin.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

Dalam unggahannya, Hanny Kristianto mengungkap bahwa sudah ada lebih dari 150 laki-laki yang mendaftarkan diri untuk menjadi suami Larissa Chou. Padahal masa iddah hijaber cantik itu belum habis, Bunda.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," ungkapnya.

Masa iddah merupakan waktu tunggu bagi seorang perempuan sebelum menikah lagi. Masa iddah Larissa Chou disebutkan belum habis sejak resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu.

Dalam kunjungan itu, rupanya Hanny Kristianto juga berbincang mengenai rencana Larissa Chou ke depannya. Meski sudah didekati oleh 159 pria, ternyata Bunda satu anak itu belum berminat menikah lagi.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma," ujar Koh Hanny, sapaannya.

Untuk mengatasi trauma dari perceraian itu, Larissa Chou mencoba menyibukkan diri dengan merawat putra semata wayangnya. Mualaf keturunan Tionghoa itu juga lebih fokus mempelajari agama Islam. Larissa semakin rajin belajar ngaji, Bunda.

Larissa Chou pindah ke Bandung dan tinggal tidak bersama orang tua karena ingin fokus menata kehidupan. Ia hidup mandiri mengasuh buah hatinya. Tak hanya itu, ia juga semakin fokus merintis bisnisnya.

"Lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," sambung Koh Hanny.

Lebih lanjut, Hanny Kristianto membeberkan kriteria calon suami yang diharapkan Larissa Chou. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga kisah pilu wanita Batak yang bercerai dengan suami bule:

[Gambas:Video Haibunda]

LELAKI YANG DIHARAPKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!