sign up SIGN UP search


trending

Alfin Warkopi Panen Hujatan, Ibunda Sampai Nangis

Asri Ediyati Senin, 04 Oct 2021 19:02 WIB
Alfin Warkopi caption
Jakarta -

Munculnya Warkopi di dunia hiburan membuat heboh. Ini bermula dari tiga pemuda bernama Sepriadi, Alfred, dan Alfin yang dianggap mirip oleh pemilik Patria TV. Ketiga pemuda itu kemudian sengaja dibentuk dan diberi nama Warkopi, yang membuat sketsa di berbagai media sosial, hingga tampil di televisi.

"Kami disatuin sama manajemen sampai kita bertiga bisa barengan," ucap Alfin.

Untuk Bunda ketahui, Patria TV juga baru dibuat pada 4 Januari 2021. Ketiganya pun aktif membuat sketsa komedi di channel tersebut. Selain sketsa, channel tersebut juga memiliki beberapa konten dan promosi kegiatan.


Belakangan Warkopi malah menuai kontroversi usai ditegur oleh Indro, satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa. Menurut Indro, Warkopi dan pihak manajemen sama sekali tidak meminta izin atau pun bertemu lebih dahulu dengannya.

Selain teguran Indro, ada satu hal yang membuat warganet geram yaitu pernyataan dari salah satu personel Warkopi yaitu Alfin Dwi Krisnandi, yang disebut punya kemiripan wajah dengan Indro Warkop saat muda.

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar

Alfin menyebut jika komentar-komentar itu datang dari para haters yang justru membuatnya jauh lebih terkenal. "Haters make me famous," ungkapnya saat live di Instagram.

Pernyataan Alfin ini dianggap kontra, Bunda. Nah, karena mendapat banyak hujatan, belum lama ini Alfin mengutarakan kekecewaannya di depan media. Alfin menilai selama ini ia tidak pernah berkomentar miring dan selalu berusaha menghormati Warkop DKI.

Kondisi tersebut membuat Alfin merasa sempat down. Ia menyebut keluarganya juga merasakan hal yang sama.

"Dan saya pun tidak ada statement jelek atau bagaimanapun tentang warkop DKI gitu. Kalau rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempat down gitu, adalah. Netizen bilang gimana gitu. Terutama tentang keluarga kita ya," kata Alfin.

Alfin mengaku khawatir dengan kondisi tersebut. Apalagi ia mengetahui ibundanya pun ikut mendapatkan dampak dari masalahnya itu. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/fir)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!