sign up SIGN UP search


trending

Kisah Pilu Anak Pemain Squid Game, Meninggal dalam Kasus Misterius

Annisa A Kamis, 07 Oct 2021 20:15 WIB
Putra Lee Sang Hee Pemain Squid Game caption
Jakarta -

Para pemain drama Korea Squid Game sukses menampilkan akting yang membuat penonton terbawa suasana. Tak terkecuali Lee Sang Hee, pemain nomor 017.

Meski didapuk sebagai pemeran pendukung, Lee Sang Hee berhasil memperlihatkan kemampuan akting yang baik. Ia berperan sebagai peserta nomor 017 yang dikisahkan bekerja di pabrik kaca.

Pemain 017 memegang peran penting dalam serial tersebut di salah satu episode drama Korea Squid Game. Pria itu cukup berjasa menyelamatkan beberapa peserta game ketika menyebrangi jembatan kaca.


Namun tak disangka, Lee Sang Hee punya kisah pilu di kehidupan nyata. Nasib keluarga Lee Sang Hee menjadi sorotan ketika ia muncul di kanal YouTube Recent Olympics.

Dalam tayangan itu, Lee Sang Hee bercerita bahwa ia pernah menjadi bintang tamu di acara Unanswered Questions di SBS TV pada 2016 silam. Diansir Koreaboo, Unanswered Questions merupakan acara yang membahas misteri dan kasus-kasus kontroversial di Korea Selatan.

Janin Menangis di KandunganJanin Menangis di Kandungan/ Foto: Mia Kurnia Sari

Di acara tersebut, Lee Sang Hee menjadi bintang tamu karena memiliki kisah memilukan yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Ia pernah kehilangan putranya dalam sebuah peristiwa tragis satu dekade yang lalu.

Pada 2010 silam, putra sulung Lee Sang Hee meninggal dunia ketika ia sedang berada di Amerika Serikat. Sang putra kala itu diketahui tengah mengemban pendidikan di salah satu SMA yang berada di kawasan Los Angeles, California.

Pada saat itu sang putra mengalami pukulan dan terjatuh karena salah satu murid Korea yang juga sedang belajar di sekolah itu, Bunda. Pelajar berinisial A itu memukulnya di tempat olahraga sekolah.

Putra Lee Sang Hee kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dokter menyebutnya mengalami cedera kepala parah hingga seluruh aktivitas otaknya berhenti. Beberapa hari kemudian, sang putra meninggal di usia 19 tahun.

Kejadian itu membuat Lee Sang Hee sangat terpukul. Sang aktor sampai membuat tuntutan atas kasus kematian sang putra. Namun sayangnya, kepolisian Los Angeles menyebutkan bahwa A memukul putranya dalam keadaan 'membela diri'.

Namun nyatanya, peristiwa itu masih menjadi misteri. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Simak juga video resep dalgona candy yang ada di Squid Game.

[Gambas:Video Haibunda]

HASIL MENGEJUTKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!