sign up SIGN UP search


trending

Anak Dianiaya Eks Suami, TKW di Malaysia Minta Bantuan Via FB Akhirnya...

Mutiara Putri Jumat, 21 May 2021 22:00 WIB
Father roughly holds the hands of his son. Child abuse, domestic violence. Concept image. caption
Jakarta -

Baru-baru ini, viral kasus penganiayaan anak yang dilakukan seorang ayah kandungnya. Ibunda bocah tersebut, yang menjadi TKW di Malaysia, lalu meminta bantuan lewat media sosial Facebook (FB).

Diketahui, korban adalah anak perempuan berusia 5 tahun di Tangerang Selatan (Tangsel), Bunda. Dunia maya pun geger dengan kasus penganiayaan tersebut, usai sang bunda mencari pertolongan di FB.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, posisi ibunda bocah malang tersebut sedang berada di Malaysia ketika anaknya dianiaya. Diketahui, orang tua anak itu sudah bercerai.


"Ibunya di Malaysia, bekerja (jadi TKW) di sana sudah dua tahun," kata Iman, di Polres Tangsel, Serpong, dikutip dari detikcom.

Banner Penyakit Ain

Hal ini juga disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra. Ia mengatakan bahwa pelaku mengirimkan video ke ibunda korban yang sedang berada di Malaysia.

"Dia buat video penganiayaan itu, lalu dikirimkan ke ibunya," kata Angga.

Lantas, bagaimana video tersebut jadi viral di dunia maya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/muf)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!