sign up SIGN UP search


trending

Layanan OVO Bermasalah, Tidak Bisa Isi Saldo Bun

Annisa A Jumat, 08 Oct 2021 18:25 WIB
ovo caption
Jakarta -

Pengguna dompet digital OVO meramaikan tagar #OVOBermasalah di Twitter pagi hari ini, Jumat (8/10/21). Warganet menyebut akun resmi @ovo_id dalam cuitan mereka karena mengeluhkan layanan yang mengalami kendala.

Dompet digital atau e-wallet saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat di era modern. Enggak heran, layanan yang bermasalah bisa bikin aktivitas jadi terhambat, Bunda.

Kali ini, pengguna OVO kesulitan untuk mengakses dompet digital mereka. Salah satu kendala yang banyak dialami oleh pengguna OVO adalah masalah topup. Banyak pengguna kesulitan untuk mengisi ulang saldo mereka, Bunda.


Saldo OVO dapat diisi ulang dengan berbagai metode, mulai dari transfer bank, layanan m-banking, hingga pengisian manual di swalayan. Namun kali ini, pengguna tidak bisa mengisi saldo OVO mereka.

Isi ulang saldo OVO terpantau berhasil, namun tidak menambah jumlah saldo di dompet digital mereka. Pengisian saldo yang tidak masuk ini dikeluhkan oleh para netizen.

"Saya top up ovo tapi saldonya tidak masuk. saya top up 2 kali pagi ini," kata salah satu pengguna.

Janin Menangis di KandunganJanin Menangis di Kandungan/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Cek dm, top up via bank saldo tidak nambah. gak bisa transaksi," keluh yang lain.

Para pengguna yang menyampaikan keluhan mereka berbondong-bondong menyebut akun OVO dalam cuitan mereka untuk segera merespon Direct Message (DM). Meski begitu, beberapa pengguna mengeluhkan respon yang lambat dari customer service.

"Top up saldo ovo notifnya berhasil kok saldonya masih 0 ya? Tolong dong gimana ini respon dm-ku dong telfon call center gak bisa juga," timpal pengguna lain.

Gangguan dompet digital OVO terpantau terjadi sejak pagi hari. Saat ini beberapa pengguna juga masih membuat cuitan untuk mengungkapkan permasalahannya mengenai layanan tersebut.

Menanggapi keluhan para pelanggan, akun resmi @ovo_id mulai merespon pengguna satu demi satu lewat reply mention maupun DM, Bunda. Admin OVO membalas komplain pelanggan dan berusaha memberikan penyelesaian masalah.

"Hi kak, mohon maaf untuk kendala yang dialami. Bisa move ke DM yuk biar aku bantu cek," balas admin kepada salah satu pengguna.

TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

Bunda, saksikan juga video rekomendasi aplikasi belanja bulanan anti ribet dari rumah.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/fia)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!