sign up SIGN UP search


trending

Adik Ipar Vanessa Angel Buka Suara Usai Dituding Eksploitasi Gala Demi Terkenal

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 07 Nov 2021 14:41 WIB
FUJI UNGKAP KELUARGANYA MASIH SYOK
Vanessa Angel meninggal dunia caption

Fuji mengaku sangat sedih karena dituding eksploitasi Gala dan ingin tenar. Adik ipar Vanessa Angel ini pun meminta masyarakat tidak langsung menggiring opini terhadapnya dan keluarga.

Fuji mengatakan bahwa dia dan keluarga masih dalam masa berkabung dan syok setelah kepergian Vanessa dan Bibi. Ia berharap pihak mana pun bisa menghormati keluarganya di masa sulit ini.

"Sejujurnya aku sangat sedih, aku ga habis pikir dengan oknum" di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku," ujar Fuji.


"Saat ini, keluargaku masih berkabung dan shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respectnya ya terima kasih," sambungnya.

Kepergian Vanessa dan Bibi masih meninggalkan duka bagi keluarga. Kini, keluarga memang fokus untuk merawat Gala, putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang selamat dari kecelakaan.

Meski selamat, Gala mengalami luka-luka dan membutuhkan perawatan medis. Simak kondisi Gala usai kecelakaan, di halaman berikutnya.

KONDISI GALA USAI KECELAKAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!