sign up SIGN UP search


trending

Cerita Sheila Marcia soal Pekerjaan Suami, Pernah Hidup dengan Gaji Rp2 Juta per Bulan

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 02 Dec 2021 07:53 WIB
HAPUS TATO
10 Momen Manis Sheila Marcia Saat Rayakan Ultah Keluarga caption

Sheila Marcia merasakan perubahan drastis pada dirinya kini. Menjadi bunda dari empat anak dan mendekat pada Tuhan, ia merasa lebih baik dan terus berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya, Bunda.

Artis 32 tahun itu mengaku, jalan hidupnya begitu berliku. Banyak proses yang menjadikannya sebagai versi terbaiknya untuk saat ini.

"Kadang kalau gue melihat gue yang dulu di YouTube gitu.. malu. Kok gue gini sih.. Aku enggak tahu (apa yang membuatku berubah). Mungkin banyak banget hal yang dilalui. Up and down-nya juga banyak banget," katanya


"Mungkin kalau aku bisa bilang this is me before, ini adalah aku sebelum merasa sakit hati, gitu. Aku punya kepahitan hidup terhadap keluarga yang tadinya mendalam."

Bahkan, Sheila tak malu men-cap dirinya 'busuk' karena terjerumus ke pergaulan yang salah, narkoba, miras. Sheila juga mengenang lagi ketika dirinya dua kali dipenjara, salah satunya dalam keadaan hamil besar.

Sheila merasa takut saat itu karena kondisi penjara yang membuatnya tidak nyaman ketika hamil besar. "Takut, waktu itu WC jongkok karena hamil 9 bulan. Ada kecoa," kenangnya.

Selepas dari penjara, Sheila masih ingat, ia belum jera dan belum mau berubah. Ia beralih ke alkohol dan sesekali mengonsumsi narkotika (obat penenang). Sampai akhirnya, ia merasa bahwa yang dilakukan selama ini salah.

"It's not helping you. Lo harus berdiri tegap, lo harus deal with your depression, dan solusinya apa supaya gue enggak gini lagi. Sudah itu saja," ucapnya.

Bicara soal keinginannya menghapus tato, seperti yang ramai diberitakan, Sheila pun akhirnya mengungkap alasan utamanya. Tak lain karena sebagai bentuk terima kasih untuk Tuhan dan orang tuanya.

"Gue ngerasa, gue ingin lebih rapi, gue ingin lebih bersih. Gue ingin menyampaikan terima kasih gue kepada Tuhan dengan suatu bentuk. Kayak bernazar."

"Jadi enggak kayak gini terus tiba-tiba gue holy gitu. I'm still the same Sheila. Gue ingin saja dan juga bentuk terima kasih gue ke orang tua yang selalu terima gue. Mereka enggak buang gue, lho," ujarnya.

(AFN/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!