sign up SIGN UP search


trending

Alasan Sutradara Drakor Snowdrop Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Tokoh Utama, Ternyata..

Annisa A   |   Haibunda Senin, 20 Dec 2021 05:00 WIB
Jisoo BLACKPINK caption
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop telah menyiarkan episode perdana pada Sabtu (18/12/21) malam. Serial besutan JTBC ini ditayangkan di layanan streaming Disney+ Hotstar, Bunda.

Akan disiarkan sebanyak 16 episode hingga Februari mendatang, drama Korea ini menggabungkan beberapa genre yang erat dengan kesan dramatis seperti melodrama, romantis, dan black comedy.

Drama Korea ini menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan sejak rencana penayangannya, Bunda. Sejumlah artis populer turut membintangi serial ini, termasuk Jisoo BLACKPINK.


Pemilik nama Kim Jisoo itu akan memulai debut pertama sebagai tokoh utama di drama Korea. Sebelumnya, Jisoo sudah pernah bermain di tiga judul drama Korea populer seperti Arthdal Chronicles, Part-Time Idols, dan The Producers. Namun ia hanya bermain sebagai cameo.

Meski begitu, Jisoo BLACKPINK berhasil mendapat kepercayaan dari para kru drama Korea Snowdrop. Sang sutradara, Joo Hyun Tak membeberkan alasan mengapa ia memilih Jisoo sebagai pemeran utama wanita di serial kali ini.

Menurut Joo Hyun Tak, tokoh Eun Young Ro memiliki peran dan karakter penting dalam drama Korea Snowdrop. Oleh karena itu, mereka tidak yakin untuk memberikan peran tersebut kepada aktris pemula. Namun ketika melihat Jisoo, ia mendapatkan penilaian yang berbeda.

"Saya berpikir bahwa dia (Jisoo) adalah Young Ro. Ketika pertama kali bertemu dia, saya langsung memintanya untuk memainkan peran tersebut bagaimanapun caranya," tutur Joo Hyun Tak, dikutip dari Soompi.

Peran yang dimainkan oleh Jisoo BLACKPINK di drama Korea Snowdrop ini adalah Eun Young Ro, seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris yang lucu dan cerdas. Ia berkuliah di sebuah universitas wanita.

Mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya, Jisoo BLACKPINK mengaku cukup gugup untuk memainkan karakter Eun Young Ro. Namun ia merasa nyaman ketika menjalani proses syuting.

"Saya gugup karena ini adalah bidang yang saya coba untuk pertama kalinya, tetapi begitu saya melakukannya di lokasi, rasanya seperti saya telah menjadi Young Ro. Semua orang memperlakukanku dengan baik, jadi aku syuting dengan menyenangkan," ujar Jisoo.

Berusaha menjalani peran utama untuk yang pertama kalinya, simak upaya Jisoo ketika berakting. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga cuplikan video drama Korea terbaru di Viu untuk menemani akhir tahun:

[Gambas:Video Haibunda]

JISOO LATIHAN NASKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!