sign up SIGN UP search


moms-life

5 Momen Haru Lisa BLACKPINK dengan Orang Tua, Dukungan Tulus Ibunda Bikin Terenyuh

Asri Ediyati   |   Haibunda Selasa, 30 Nov 2021 09:40 WIB
Lisa BLACKPINK caption
Jakarta -

Rapper sekaligus main dancer dari grup fenomenal Lisa BLACKPINK kini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Bukan penggemar K-Pop pun sepertinya tahu dan tak asing dengan lagu-lagunya. Apalagi, album solo terbarunya LALISA yang kerap muncul di media sosial.

Perempuan bernama asli Lalisa Manoban atau Pranpriya Manoban ini memulai kariernya pada tahun 2010, saat ia terpilih menjadi trainee melalui audisi di YG di Bangkok. Lisa berhasil menyisihkan puluhan ribu anak berbakat lainnya yang juga mengikuti audisi.

Bakat Lisa memang sudah terlihat sejak kecil, Bunda. Saat kecil, perempuan kelahiran Bangkok, 27 Maret 1997 ini pernah menjadi bagian dari kru dansa bernama We Zaa Cool di Thailand.


Di balik namanya yang besar kini, Lisa didukung penuh oleh kedua orang tuanya, Bunda. Para penggemar rasanya pasti tahu, seberapa besarnya dukungan ibunda ketika Lisa berkarier di Negeri Ginseng itu.

Lisa yang juga 'anak mami', mengaku lebih sering dihubungi sang ibunda daripada menghubunginya lebih dahulu. Meski kini hidup jauh dari sang ibunda, Lisa terbukti bisa hidup mandiri dan sukses.

Seberapa besar dan berarti dukungan sang orang tua untuk Lisa BLACKPINK? Berikut lima momen haru Lisa BLACPINK dan orang tuanya, Bunda.

Banner Nola B3 Melahirkan di Usia 43 TahunFoto: HaiBunda/Mia

1. Diberi kejutan saat pulang ke Thailand

Di sebuah reality show Black Pink House di 2018, anggota BLACKPINK terbang ke Thailand untuk mengunjungi negara asal Lisa. Mengutip Allkpop, mereka mendarat dan menghabiskan waktu berbelanja dan makan makanan lokal.

Di sana, mereka mendapat kejutan lagi saat mereka disambut oleh meja makanan begitu tiba di kamar hotel. Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya pun mengetahui bahwa makanan tersebut disediakan oleh orang tua Lisa sebagai kejutan dan hadiah penyambutan.

Semuanya dibanjiri emosi dan bahkan meneteskan air mata. Jennie bahkan mengatakan, "Ketika saya datang ke Thailand pada awal tahun lalu, saya berbagi makanan dengan orang tua saya dan orang tua Lisa. Ketika saya melihat ibu Lisa menangis, gelombang emosi melanda saya dan berpikir betapa Lisa ingin melihat (orang tuanya)."

Simak momen Lisa BLACKPINK dengan orang tuanya di halaman berikut.

Simak juga pesan BTS untuk generasi muda melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



DUKUNGAN PENUH IBUNDA LISA BLACKPINK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!