sign up SIGN UP search


trending

Irwansyah Ditipu Saudara Sendiri, Zaskia Sungkar Ungkap Kehilangan Aset Berjumlah Fantastis

Asri Ediyati   |   Haibunda Selasa, 28 Dec 2021 14:20 WIB
pasangan romantis irwansyah dan zaskia sungkar yang masih romantis caption
Jakarta -

Setelah difitnah menggelapkan dana, Irwansyah kembali diterpa masalah. Hal ini ia ungkapkan ketika curhat soal Irwansyah lewat kanal YouTube-nya. Dilansir dari kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia Sungkar menceritakan soal dirinya banyak belajar ikhlas dari Irwansyah.

Zaskia melihat Irwansyah yang ikhlas meski beberapa kali ditempa masalah mulai dari fitnah hingga penipuan. Semula, dalam obrolan tersebut ada netizen yang meminta nasihat pada Zaskia Sungkar untuk bisa ikhlas karena ditipu, Bunda.

"Kalau ngomongin ditipu masyaAllah, sabar, dijalanin saja. InsyaAllah orang yang ambil harta kita sepihak di dunia, dia juga hidupnya enggak akan tenang. Bukannya kita doain dia nggak bakal tenang ya, aku sih banyak belajar dari Irwan," ungkap Zaskia Sungkar.


Bunda satu anak ini mengungkapkan bagaimana sang suami yang beberapa kali mengalami fitnah. Kasus penipuan yang menimpa Irwansyah oleh saudaranya sendiri juga masih hangat, belum lama terjadi.

"Irwan tuh masyaAllah banget. Mungkin kalau aku masih jauh daripada dia, dia itu difitnah pernah, sering. Terus sudah gitu ditipu juga, ini kejadiannya belum lama bahkan kejadiannya baru deh masih anget kejadiannya," kata Zaskia Sungkar.

Sebagai istri yang selalu mendampingi Irwansyah, Zaskia Sungkar merasa ini adalah ujian berat untuknya. Apalagi, sosok yang menjadi penipu adalah saudara Irwansyah sendiri, Bunda.

Banner Basic Skincare untuk Kulit Glowing

Diakui Zaskia Sungkar, jumlah aset yang hilang karena ditipu terbilang fantastis. Termasuk mobil pribadi mereka.

"Irwan tuh habis ketipu total-total kalau jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, ada mobil aku juga. Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku lagi belajar banyak dari dia," kata Zaskia Sungkar.

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia," ujarnya.

Dari kejadian yang diungkap Zaskia Sungkar, warganet pun penasaran dengan sosok yang menipu Irwansyah. Siapa dia? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!