sign up SIGN UP search


trending

Jelang Nikah Februari, Melanie Putria Kabarkan Calon Suami Idap Tumor Otak

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 05 Jan 2022 16:34 WIB
Melanie Putria caption
Jakarta -

Melanie Putria muncul membawa kabar kurang baik, Bunda. Belum lama ini, ia membagikan kondisi kesehatan calon suaminya.

Melalui media sosial Instagram, Putri Indonesia 2002 itu mengatakan bahwa sang calon suami, yakni Aldico Sapardan tengah menjalani perawatan kesehatan.

Berita ini ia sampaikan dengan perasaan campur aduk. Meski begitu, ia berharap agar mereka bisa melewati masa-masa sulit tersebut.


"Bismillah...Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya," bukanya, dikutip dari Instagram @melanieputria,  Rabu (5/01/2022).

"Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan," sambungnya.

Lebih lanjut, Melanie Putria menjelaskan bahwa calon suaminya mengidap tumor otak dan akan melakukan tindakan dalam waktu dekat. Kondisi kesehatan yang dialami sang calon suami baru saja mereka ketahui.

"Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor di bagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi (hari ini-red)," tuturnya.

Meski begitu, Melanie Putria ungkap bahwa Aldico mampu menghadapi cobaan tersebut dengan tenang. Hal tersebut turut membuat wanita kelahiran Jakarta 39 tahun silam ini tabah walau hari pernikahan mereka sudah semakin dekat.

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa."

"Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," sambungnya.

Sebelum menutup caption, Melanie Putria pun meminta doa pada para pengikutnya. Melanie berharap ia dan calon suami bisa sabar melewati proses yang sedang dilalui saat ini.

"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang... Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini."

"Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah," ujarnya.

Simak cerita selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, lihat juga momen manis Melanie Putria saat dilamar kekasih barunya di udara dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KISAH CINTA MELANIE PUTRIA DAN CALON SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!