sign up SIGN UP search


trending

Jelang Nikah Februari, Melanie Putria Kabarkan Calon Suami Idap Tumor Otak

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 05 Jan 2022 16:34 WIB
CARA CALON SUAMI PEDEKATE
Melanie Putria caption

Untuk meluluhkan hati Melanie, Kiko membelikan Sheemar skuter, sama seperti yang dibelikan untuk anaknya. Dari situ, hati Melanie luluh dan berhenti ghosting.

"Tahu enggak caranya ngambil hati aku dari mana? Kasih kado buat Sheemar. Kasih skuter doang sih, tapi Sheemar suka banget sama itu. Gue pikir 'ini orang sudah gue ghostingin, gue sudah kabur, jawab WhatsApp cuma iya atau enggak, boro-boro mau nelpon dia'," kata Melanie.

Kiko tak langsung memberikan hadiah skuter itu ke Sheemar. Ia sengaja menunggu momen yang tepat, yakni saat nilai ujian Sheemar bagus.


"Waktu itu masih 9 tahun (usia) anakku, suka banget sama skuter itu. Kebetulan waktu itu aku mau beli buat dia. Aku tanya dia (Melanie), Sheemar suka skuter enggak? Enggak dijawab sama dia. Cuma karena sudah sampai tempat skuter, jadi beli dua sekalian. Abis itu cari momen saja, kebetulan anak dia habis dapat nilai ujian 100 ujian," ujar Kiko.

Hubungan Melanie dan Kiko selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Pada Agustus lalu, Kiko resmi melamar Melanie saat naik helikopter.

Melanie Putria dan Kiko sebenarnya sudah pernah bertemu dalam sebuah acara brand di tahun 2016. Saat itu, Melanie ditunjuk sebagai brand ambassador, sementara Kiko sebagai pengisi acara.

Pertemuan keduanya tidak berlanjut karena masing-masing sudah memiliki pasangan. Saat itu, Kiko hanya sebatas mengagumi sosok Melanie yang dianggap cerdas.

Empat tahun kemudian atau tahun 2020, keduanya kembali bertemu setelah dikenalkan seorang sahabat. Kali ini, Kiko berinisiatif minta dikenalkan ke Melanie, Bunda.

"Kita ketemu lagi 2020 dikenalin teman aku, Shafira Umm, sahabat Kiko dan teman kerja aku di radio," ujar Melanie.

"Rupanya aku sudah following dia di Instagram. Aku tuh pengagum orang-orang yang pintar, aku suka orang berprofesi sebagai dokter. Di mata aku, dokter itu orang-orang yang cerdas, punya hati mulia dan baik. Aku follow dia, ternyata orang ini yang minta kenalan dari DM Instagram."

Setelah berkenalan, hubungan keduanya menjadi dekat. Kiko jatuh cinta pada Melanie karena memiliki aura positif. Kebetulan sekali, keduanya tengah sendiri alias belum memiliki pasangan.

"Pertama ya cowok pasti look atau fisik dia, dia cantik dan dia good looking. Aku melihat dia itu sebagai pribadi yang baik, murah senyum, auranya positif terus. Dari situ aku suka," ujar Kiko.

"Enggak tahu ya, mungkin jalan Tuhan. Di saat dia sudah enggak punya pasangan lagi, aku kala itu lagi enggak ada, ya why not?" ucapnya.

(AFN/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!