sign up SIGN UP search


trending

Endingnya Bikin Kesal, Ini 4 Momen Pria Nangis di Drakor Now We Are Breaking Up

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 11 Jan 2022 05:00 WIB
Drama Korea Now We Are Breaking Up caption
Jakarta -

Drama Korea Now We Are Breaking Up baru saja tamat pada akhir pekan lalu. Dibintangi Song Hye Kyo, serial romantis ini sempat menjadi tontonan populer di awal tahun.

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea romantis dari SBS TV yang pertama kali disiarkan pada bulan November. Di Indonesia, serial ini dapat disaksikan lewat layanan streaming Viu.

Now We Are Breaking Up mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Pasalnya, ini merupakan comeback drama untuk Song Hye Kyo setelah dua tahun tak muncul di layar kaca.


Mantan istri Song Joong Ki itu memerankan tokoh utama yang bernama Ha Yeong Eun, seorang pemimpin di sebuah perusahaan fashion The One.

Adu peran Song Hye Kyo dengan aktor tampan Jang Ki Yong sukses mencuri hati penonton. Now We Are Breaking Up berhasil mencetak rating tertinggi 8 persen dengan rata-rata 6,6 persen.

Banner 7 Meja Makan TerbaikBanner 7 Meja Makan Terbaik/ Foto: HaiBunda/Mia

Senyum, tawa, dan tangis, silih berganti mengaduk hati penonton. Karakter pria di drama Korea romantis ini tidak gengsi untuk menunjukkan kerapuhannya, termasuk dengan menangis.

Menggambarkan cinta dan penyesalan, berikut ini 4 adegan menyentuh dari tokoh pria di drama Korea romantis Now We Are Breaking Up:

1. Tangisan penyesalan Soo Ho

Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) sengaja menyembunyikan kondisi kesehatannya dari sahabat dan suaminya, Kwak Soo Ho (Yoon Na Moo). Namun, tiba akhirnya ia tak bisa lagi menahan sakit, sehingga harus menelepon Young Eun, sahabatnya.

Namun sayangnya, Young Eun kesulitan untuk mencapai Mi Sook ke apartemen. Ia sampai harus menghubungi petugas untuk mendobrak apartemen dan menemukan Mi Sook tergeletak di lantai kamar mandi.

Hal itu membuat Soo Ho terpukul dan merasa bersalah karena tidak tahu bahwa sang istri menderita sakit keras. Padahal, ia sering mengomel ke Mi Sook karena menghamburkan uang dan tidak pernah memasak untuk keluarga.

Diselimuti rasa bersalah, Soo Ho pun bertekad untuk merawat Mi Sook dengan baik. Ia bahkan memutuskan resign dari kantor dan berlutut di hadapan Mi Sook. Ia sampai menampar pipinya sendiri berulang kali sambil menangis.

Tak hanya itu, Soo Ho juga mendapat pukulan keras atas perbuatannya bersama wanita lain. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video drama Korea yang diperankan oleh mendiang Kim Mi Soo:

[Gambas:Video Haibunda]

PERNIKAHAN SOO HO & MI SOOK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!