sign up SIGN UP search


trending

Kondisi Terbaru Tukul Usai Alami Pendarahan Otak, Lebih Kurus & Jalani Fisioterapi

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 13 Jan 2022 18:12 WIB
Kondisi terkini Tukul Arwana Tukul Arwana/ Foto: Tangapan Layar Streaming
Jakarta -

Kondisi kesehatan Tukul Arwana usai mengalami pendarahan otak kembali terungkap, Bunda. Pria berusia 58 tahun tersebut kini tengah melakukan fisioterapi.

Tukul yang terlihat lebih kurus tampak duduk di kursi ditemani oleh anaknya. Sementara itu rekan artis juga datang menjenguk dan melihat kondisi sang pelawak.

"Masih ingat, bahkan beberapa rekan artis yang menjenguk pun, beliau langsung paham siapa," kata perwakilan keluarga, Rizki Kimon di Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).


Meski demikian Tukul Arwana sulit mengenali dan membedakan wajah para sahabatnya saat memakai masker.

"Kalau pas pakai masker, masih suka bingung, ini siapa. Tapi kalau lepas masker sudah langsung paham. Masih mengenali," ujar Kimon.

Pihak keluarga juga membatasi rekan artis yang ingin datang menjenguk. Hal ini karena kondisi Tukul Arwana yang masih harus menjalani pemeriksaan dan istirahat yang cukup.

"Ya balik lagi, kondisi kita kan memang belum bebas dari pandemi ya. Banyak yang ingin datang ke rumah untuk menengok, cuma dengan ada jadwal fisioterapi beliau dan jam istirahatnya beliau. Jadi kami enggak bisa setiap hari ada yang nengok," kata Kimon.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!