sign up SIGN UP search

trending

BUMN Buka 2.700 Lowongan Kerja, Catat Syaratnya Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 13 Apr 2022 12:15 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan caption
Jakarta -

Bunda masih berminat kerja di BUMN? Jika iya, waktunya Bunda mulai mempersiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan untuk melamar di BUMN. Sebab, BUMN membuka lowongan kerja besar-besaran lewat program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Dalam program tersebut, tersedia 2.700 lowongan kerja BUMN untuk putra-putri terbaik bangsa.

Lalu, bagaimana cara melamar dan apa syaratnya?


Dikutip dari Instagram Forum Human Capital Indonesia (FHCI), pendaftaran lowongan ini dapat diakses melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Dari laman itu dijelaskan, Bunda hanya boleh mendaftar maksimal tiga posisi di BUMN berbeda. Kemudian, seluruh tahapan tidak dipungut biaya.

"Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. FHCI tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya," bunyi keterangan di laman tersebut.

Seluruh kegiatan seleksi online dan pengumuman tiap tahapan seleksi diumumkan melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Adapun masa registrasi online adalah 14 April sampai dengan 25 April 2022. 

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!