sign up SIGN UP search


trending

Alasan Kate-William Tak Hadiri Pernikahan Brooklyn Beckham, Hindari Meghan-Harry?

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 15 Apr 2022 04:30 WIB
Britain's Prince William and Kate, Duchess of Cambridge, arrive for the Together At Christmas community carol service at Westminster Abbey in London, Wednesday, Dec. 8, 2021. (Stefan Rousseau/PA via AP) caption
Jakarta -

Pernikahan putra pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham telah sukses digelar. Ia menikahi sang kekasih, Nicola Peltz usai melamarnya di 2020 lalu.

Di acara tersebut, Brooklyn rupanya turut mengundang keluarga kerajaan Inggris, yakni Kate Middleton dan Pangeran William serta Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menjadi tamu undangan Brooklyn dan Nicola. Apalagi, David Beckham dan Victoria juga pernah menjadi tamu pernikahan mereka pada 2018 lalu.


Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William juga diketahui menjalin hubungan dekat dengan David Beckham. David dan Victoria juga pernah menghadiri pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge itu di tahun 2011.

Banner Nikita Willy MelahirkanBanner Nikita Willy Melahirkan/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Namun nyatanya, pasangan tersebut tak bisa menghadiri pernikahan Brooklyn, Bunda. Meski begitu, keduanya tetap mendoakan yang terbaik untuk Brooklyn dan sang istri.

"David dan Victoria menulis surat kepada William dan Kate untuk mengundang mereka dan keluarga ke pernikahan putra mereka. Dan William menjawab mereka sangat berharap bisa datang tapi (ternyata) mereka tidak bisa hadir," ungkap seorang sumber kepada Daily Mirror.

Ada rumor yang mengatakan kalau keduanya menolak hadir karena Meghan Markle dan Pangeran Harry juga diundang dalam acara tersebut. Namun, hal ini langsung dibantahkan.

"Keterikatan dan sejarah David dengan William dan Kate, dan mereka memiliki hubungan yang sangat kuat," kata sumber tersebut membantah rumor.

Ternyata, hal yang membuat Kate Middleton dan Pangeran William tidak bisa menghadiri acara pernikahan Brooklyn adalah alasan keamanan, Bunda.

Berbeda dengan Harry dan Meghan yang menetap di California, pernikahan Brooklyn mengharuskan Kate dan William untuk terbang dari Inggris ke Amerika untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Setelah menikah, Brooklyn dan Nicola sepakat untuk menggunakan nama belakang mereka dan mengambil nama belakang pasangan. Brooklyn merubah namanya menjadi Brooklyn Peltz Beckham, sedangkan Nicola menjadi Nicola Peltz Beckham.

Meskipun tanpa dihadiri anggota kerajaan Inggris, pernikahan Brooklyn dan Nicola masih menarik perhatian publik, Bunda. Hal ini lantaran banyaknya selebriti yang hadir di pesta mewah itu. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video perjalanan cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin yang baru menikah, berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ACARA SUPER MEWAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!