sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Kecelakaan Mobil Anggota Grup Musik Debu, Daood Alami Patah Tulang

Annisa A   |   Haibunda Senin, 18 Apr 2022 14:00 WIB
Daood Personel Grup Musik Debu caption
Jakarta -

Kabar tak menyenangkan datang dari grup musik religi Debu. Mobil yang ditumpangi oleh rombongan mereka mengalami kecelakaan di Tol Paspro pada Senin (18/4/2022), pukul 00.10 WIB.

Kabar tersebut disampaikan oleh seorang saksi yang berada di lokasi kejadian. Menurutnya, mobil yang membawa rombongan musik Debu mengalami kecelakaan saat melintasi jalur tol Pasuruan-Proboolinggo.

Dalam keterangan saksi bernama Sofyan itu, mobil tersebut berisi oleh rombongan grup musik Debu sebanyak empat orang, Bunda.


Berikut ini lima fakta mengenai kecelakaan mobil yang menimpa rombongan grup musik religi Debu:

Banner Nikita Willy Melahirkan

1. Kronologi kejadian

Kecelakaan yang menimpa rombongan grup musik Debu terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat sekitar pukul 00.10 WIB. Tepatnya, kecelakaan terjadi di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi oleh rombongan grup musik Debu.

Menurut keterangan saksi dan korban kepada polisi, mobil tersebut masuk dari gerbang Tol Probolinggo Timur, Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Namun sekitar 2 KM dari gerbang tol, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kedua kendaraan diketahui sedang melaju di lajur kiri.

Sedangkan hasil pantauan rekaman CCTV dan olah TKP sementara memperlihatkan bahwa mobil yang ditumpangi grup musik debu melaju di atas 100 Km per jam, Bunda. Polisi telah meminta keterangan sopir mobil tersebut, Miarto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Miarto diduga mengantuk ketika sedang mengemudikan mobil yang dikendarai oleh rombongan grup musik Debu. Pada saat itu mereka tengah melakukan perjalanan dari Jember menuju Surabaya.

"Pulang dari takziah ke makam Habib Sholeh, di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Mobil berpenumpang 5 orang dan saya sopirnya," kata Miarto sesuai dengan keterangan yang dicatat anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 4 Probolinggo, dikutip dari detikcom.

Sementara itu, truk yang melaju di depan mobil rombongan grup musik Debu saat ini belum diketahui keadaannya karena langsung kabur setelah kejadian.

Dalam kecelakaan ini, ada total empat orang yang menjadi korban luka dan meninggal dunia. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



ADA KORBAN LUKA DAN MENINGGAL DUNIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!